Monday, June 14, 2010

Tanggal 23 juni

Tanggal keramat ini merupakan tanggal terakhir dimana gw dan teman2 lain yg lagi ngerjain tesis harus ngumpulin si tesis...kalo mau lulus semester ini...

Kasus gw..harussss lulus semester ini..masa kuliah gw udh abis....skg lg berdarah2 bgt ngerjain tesis....krn ga tega gw ninggalin ava dirumah....
Lebay?yess.....krn ava lagi GTM!!!!minum susu aja gak mau kalo ga sama gw....makan maunya yg manis2 aja...itu juga 1/2 dari porsi biasa...

Plus tekanan dari banyak pihak..yg terus2an nanya kenapa ava belum berani jalan,belum ngomong dgn jelas :(
Makanya gw mau cepat kelarin tesis..trus bener2 dirumah fokus sama ava....kerja?niat gw untuk jadi seorang dosen masih ada kok...nanti gw pasti masukin cv gw utk jd dosen..
Sementara gw fokus ke ava dulu....
Doakan saya ya...berdarah2 iniiiiiiih....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

oci said...

semangat mama ava...semoga cepet2 selesai dan lulus kuliahnya ya...

(selama ini cuma jadi silent reader-nya blog mu, baru sekarang brani comment... ^^)

Astrid said...

rien, suxes ya thesisnya, salut gw loe masih bisa skolah sambil ngurus anak =) btw, soal perkembangan ava, cuekin aja lah orang", usil emang nggak ada abisnya =) gw juga ngalamin yg sama dengan yofel, 8 mos, belum merangkak, duduk belum bisa sendiri, gigi masih ompong, haha...every baby needs different time for everything. kisses for ava yah.

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...