Thursday, June 17, 2010

Baca blog trus manas2in??

Suka bingung sm orang yang ga kenal dan bener2 gak tau duduk permasalahannya ujung2nya malah manas2in...padahal masalahnya udah beres....

Gw dah nulis ini di twitter...tp gw yakin dia lebih suka baca blog gw dan abis itu berusaha ngadu domba...

Kasian sekali kalo seseorang pengen di anggap dan akhirnya malah ngomongin yang bukan-bukan tentang orang lain..
Yang terlibat didalamnya aja udh ga masalah..dia malah manas2in

Kalo penasaran why don't u email me trus tanya..apa maksudnya..
Ga usah nulis2 kaya gitu lah..gw bisa baca tulisan lo...

Btw ini my f personal blog..apa yg mau gw tulis disini ya terserah gw dong..........lagian ngapain jg lo tiba2 masuk ke blog gw dan baca2 abis itu malah bikin panas suasana


Btw gw ga marah2 ....
Krn ga worthit marah2 sama orang seperti elo :)

Lain kali...tau duduk permasalahannya..baru deh yaaa nulis yang aneh2 dan manas2in suasana

Kalo ga tau...jangan nulis aneh2

I'd say sorry...and didn't take it back!tanya orangnya langsung aja!!!!ga usah ngejudge!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: