Tuesday, February 23, 2010

Email gw buat milis angkatan,,,

*lama ya ga nulis apa2 di blog..oh well..gw mulai hectic bgt sm tesis..mungkin next week maju seminar seadanya...:(

Cerita ttg tedak siten'nya baby ava juga belom gw post padahal foto2nya udh jadi...

Oiya..bbrp minggu lalu..gw kirim email ke milis angkatan gw di ui..krn gw liat team gw yg belom lulus ±10 orang..butuh dukungan..

Ini isi email gw...

teman2 seangkatan yg tercinta....

doakan kami2 yang masih berjuang di kampus ini ya...

mungkin semangat kami sudah tinggal sedikit..
mungkin keinginan kami untuk menghadapi pembimbing hampir pudar..
mungkin kami langsung tutup windows jika melihat foto teman2 yg memakai toga..
mungkin kami tidak mau membalas YM,sms,email, tlp teman2 utk nanya "tesis udah sampai mana?"..

tapi kami tetap butuh doa dan dukungan teman2...
kami tetap mau lulus dengan gelar M.Si seperti teman2..
kami tetap mau menyelesaikan kuliah kami di masa studi yang sudah hampir habis ini..kata2 sesederhana "semangat".. .
"pasti bisa"...
"good luck"
bisa memicu kami untuk terus berusaha menyelesaikan tesis kami..
doakan kami ya....
kami juga ingin duduk memakai toga dan difoto dipinggir danau di depok..
kami juga ingin pasang foto di facebook nyengir kuda pakai jubah dan toga..
kami juga mau pakai gelas M.Si dibelakang nama kami..

(saya mengatasnamakan "kami" karena gw yakin bbrp teman saya yg lain sama2 butuh dukungan dari teman2)

#asli gw pasti udah stress bgt sampe tiba2 bikin email beginian :p

:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...