Skip to main content

Email gw buat milis angkatan,,,

*lama ya ga nulis apa2 di blog..oh well..gw mulai hectic bgt sm tesis..mungkin next week maju seminar seadanya...:(

Cerita ttg tedak siten'nya baby ava juga belom gw post padahal foto2nya udh jadi...

Oiya..bbrp minggu lalu..gw kirim email ke milis angkatan gw di ui..krn gw liat team gw yg belom lulus ±10 orang..butuh dukungan..

Ini isi email gw...

teman2 seangkatan yg tercinta....

doakan kami2 yang masih berjuang di kampus ini ya...

mungkin semangat kami sudah tinggal sedikit..
mungkin keinginan kami untuk menghadapi pembimbing hampir pudar..
mungkin kami langsung tutup windows jika melihat foto teman2 yg memakai toga..
mungkin kami tidak mau membalas YM,sms,email, tlp teman2 utk nanya "tesis udah sampai mana?"..

tapi kami tetap butuh doa dan dukungan teman2...
kami tetap mau lulus dengan gelar M.Si seperti teman2..
kami tetap mau menyelesaikan kuliah kami di masa studi yang sudah hampir habis ini..kata2 sesederhana "semangat".. .
"pasti bisa"...
"good luck"
bisa memicu kami untuk terus berusaha menyelesaikan tesis kami..
doakan kami ya....
kami juga ingin duduk memakai toga dan difoto dipinggir danau di depok..
kami juga ingin pasang foto di facebook nyengir kuda pakai jubah dan toga..
kami juga mau pakai gelas M.Si dibelakang nama kami..

(saya mengatasnamakan "kami" karena gw yakin bbrp teman saya yg lain sama2 butuh dukungan dari teman2)

#asli gw pasti udah stress bgt sampe tiba2 bikin email beginian :p

:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…