Wednesday, February 10, 2010

golongan darah dan bilurubin tinggi

dokter anak gw bener!dia pernah bilang kalo anak gw dulu kuning sampe 19.5 *dalam waktu 4 hari setelah dilahirkan* karena golongan darah yg sangat berbeda dengan gw... gw O baby ava B...
coba baca ini deh
http://www.detikhot.com/read/2010/02/10/151315/1296811/230/ketidakcocokan-darah-bikin-bayi-nirina-kuning


dan ini


http://www.detikhot.com/read/2010/02/10/144327/1296777/230/nirina-zubir-syok-bayinya-kuning


bener khan!!!!!darah ibu yg tdk cocok bisa membuat si baby kuning....please please please buat yg waktu itu meremehkan gw dengan bilang ga ada urusannya baby kuning dengan golongan darah yg beda dgn ibu...BACA dan BERDOA!mudah2an elo ga kena karma'nya....


i'm so pissed off sama orang2 yg ngejudge gw sembarangan!emangnya dipikir gw ke dokter anak yg lulusan sd????hhhhHH!!!!


mudah2an babynya nirina sehat2 ya..kasian bgt kecil2 udah transfusi...tp gpp yang penting sehat dan mudah2an bisa ASIX :)

1 comment:

Anonymous said...

wah pas banget nih lagi nyari info bilirubin trus masuk sini,
btw aku mirip juga nih, gol darah ku O, suami B, baby masih dikandungan 7 bulan...
kira2 bisa ketahuan dari sebelum
lahir gak sih gol darah si baby

trus dulu pas ava kuning gitu sampe ditransfusi juga ga?!

sekalinya komen langsung nanya2, abis ketar-ketir juga nih... :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...