Wednesday, February 3, 2010

Nazar oh nazar

Guys doakan ya..insyallah semester ini gw menyelesaikan s2 gw..skg lg super ngebut buat tesis..ngejar seminar akhir bulan ini...

Dulu waktu s1,gw nazar,kalo lulus 3 taun gw mau naik busway pake toga....:) alhamdulilah gw lulus 3 taun dengan nilai yg memuaskan...gw berpikir "ah..nazarnya besok aja..jgn lsg pake kebaya n makeup lengkap dgn konde naik busway"...apa dikata..emak gw bilang "kalo nazar wajib dilakukan saat itu juga"...jadilaaaaah...gw bertoga+konde+kebaya+higheels+full makeup naik busway hari sabtu siang dari depan terminal bank niaga sudirman..sampe blok m...hadeh!ditemani bapak ibu gw yg pake batik n kebayaan...hahahahha..buswaynya penuh padat!diliatin orang2 deh gw...hahah *cerita ini pernah gw posting di blog gw yg lama..bahkan ada fotonya..ntar gw cari dulu fotonya*....

Nah skg gw mungkin hrs nazar!biar cepat terselesaikan tesis gw ini..*sebelum akhir mei wajib lulus!!!!!!*

Apa ya nazarnya..any idea(s) guys.....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

therese-ria said...

nazar ngasih makan anak yatim?

nazar itu mesti aneh2 gak sih? klo gak mesti aneh2, pilih nazar yg bermanfaat buat orang lain aja :)