Wednesday, November 5, 2008

gak bisa tidur #2

diposting @ facebook : Saturday, November 1, 2008 at 2:16am


selamat....sekarang gw kembali mengalami penderitaan yang cukup mengganggu.....bolak balik mual(kalo gw bilang mual berarti mengeluarkan suara HOEEEK yang kenceng tanpa ada muntah yg keluar)....dan tidak bisa tidur...

badan gw udah pegel semua dan rambut gw aneh sekali..pengen potong tapi....standart..keluarga gw menganut kepercayaan Jawa jaman majapahit kayanya..jadi EIKE DILARANG POTONG RAMBUT SAMPE MAU MELAHIRKAN (ga kebayang jeleknya muka gw)....ga tau alasan logisnya apa..yg pasti lagi jelek2nya aja sekarang...

kata temen2 gw udah gemukan....yg jelas gw tambah stress...ujian gw tinggal 1 mata kuliah lagi yg belom..yg kemarin2 gw selesaikan secara bersahabat...HAHAHAHAHHAA (saya tidak nyontek...tp menjawab dengan penalaran seadanya)...dan akhir2 ini gw ga bisa menahan diri untuk tidak KENTUT dan BURPiNG di tempat umum..>SEBEL...kalo kata farid..mending kentut gw ga bau...HAHAHAHAHAHA....sayangnya gw belom sempet kentutin temen2 sekelas gw..>HAHAHAAH...aksi mau muntah dengan mengeluarkan airsickness bag sih udah(airsickness bag ini gw dapatkan setelah sedikit mengancam adek gw...dia kayanya minta sama mba2 pramugari dengan ancaman juga...makanya dapat segepok..ihiy)

intinya adalah....sekarang gw ga bisa tidur lagi...dan sedang ngemil roti tawar krn perut gw laper banget...gw dah bosen sama roti tawar biasa..kali ini menu camilannya adalah roti tawar chocolatte chip...made in Sari Roti..hehehehehe...roti ini menurut gw cukup bersih dan rasanya enak...

hari ini ada jerawat baru diatas alis gw satu biji...tp td langsung gw SIKAT dan pecahlah dia..HAHAAHHAHAHAHA...sisanya tinggal merah2nya aja..oiya kemarin keponakan baru gw lahir..namanya BismaKarna Ra'uf....dan gw sedikit mendengar cerita sepupu gw melahirkan jadi ngilu sendiri..>SEBEL...

segini aja dulu ya kali ya??oiya kata fotografer gw foto2 gw insyallah minggu depan jadi..kalo ga jadi minggu depan..namanya dia akan jelek seantero dunia maya..HAHAHAHAHAH ..

hari ini katanya UU pornografi disah khan ya????gagal deh gw belanja kepasar pake bikini dalam keadaan bunting...bisa digebukin massa dong..hihihihhhh

oh well...gw akan berusaha tidur ketimbang bikin notes ga jelas...suami gw?udah ngorok dari tadi setelah gw siksa dengan raket nyamuk listrik(gw setrum2in biar ga ngorok)..heheheheheheh..agak pilek kayanya dia..kasian kecapean kerja dan ngurusin bini yang pemalas....

dialog ternama minggu ini :

Farid : "yang..kamu kok pergi2 ga pake makeup sama sekali???"
Arienda : "Ya elaaaah....masih mending aku mau mandi n pake baju kali Yang"

sekian.....

No comments: