Wednesday, November 5, 2008

gak bisa tidur #1

sebelumnya dah gw posting di My Note Facebook gw..Wednesday, October 29, 2008 at 4:24am

gw yakin ada part #2-# yg tidak terhitung lainnya...(gw mau posting di blog gw tp ntar aja deh)

intinya minggu ini gw ga bisa tidur selain karena hormon yang tidak menentu membuat ritual tidur gw seperti ini : naik tempat tidur-dipijitin suami yang cemberut krn dipaksa-berusaha tidur-tiba2 duduk dan muntah-minum susu-duduk sambil baca buku-muntah-tidur...(itupun kalo sukses sampe pagi bertahan ga bangun2 dan muntah)

ternyata midtest week gw mempunyai efek buruk terhadap hormon gw....karena gw sedikit banyak stress gara2 midtest(padahal 70% midtest gw open book dan 30%'nya assignment) jadi gw ga duduk dikelas ngerjain jawaban berjam2...tp tetep aja berefek buruk, gw selalu mengalami stress setiap midtest dan final test pas s1...krn gw perfectionist dan pengen nilai gw perfect..nah pas s2...gw stress karena gw sering ga masuk bbrp kuliah..jadilah stress apa yg musti gw jawab..HAHAHHHAHAHAHHA....gw semakin ga bisa tidur dan makan gw semakin sedikit...dan kaya skg..jam 03.12 menit gw masih bangun(terbangun tepatnya)...laper dan mual....sambil makan roti gw buka2 fesbuk aja...

gw agak kasian sama suami gw....tiap pagi sebelum kerja dia pasti nyiapin semuanya sendiri...bukan gw istri yang tak berguna..tp kalau gw bangun n nyiapin perlengkapannya dia...otomatis hari itu gw akan tepar seada2nya di tempat tidur krn begitu bangun langsung ngerjain banyak kegiatan...akhirnya suami gw yg baik hati itu mengalah n dia yg bawain roti/nasi setiap gw baru buka mata biar perut gw keisi karbohidrat (yea segala cara dah gw coba biar ga mual banget....tetep ajah deh ya....hiks)

dan satu hal yg tambah parah..gw ga bisa berada di keramaian 1/2 jam berdiri dan jalan sana sini....gw bisa pingsan....jadi gw menghindari acara kawinan, arisan dan juga kumpul2 sama temen2 gw or temen2 suami gw...gw ga mau ngerepotin aja...oia gw juga menghindari ke acara2 yg bikin gw ketemu orang2 yg dulu gw ga sukai(skg jg mungkin masih tp hrs gw lupain ntar anak gw mirip mereka lagi...HAUHAUHAHAHUAHHAUHA)....

intinya walaupun dengan perasaan pasrah dan sedikit tersiksa...ini khan rejeki ya buat keluarga gw...(tidak sedikit yg ngegosipin masalah i'm getting pregie....aneh banget sih kalian itu???hihihihhhihihihi ) dan untuk bbrp bulan kedepan gw ga berencana berfoto2 utk fesbuk gw .....krn jujur muke gw lagi ancur banget..setiap minggu ada jerawat dan rambut gw tumbuh dengan liar ke segala arah(belum lagi bekas gundul di paes pas gw kawinan)....yg jelas gw belum tambah gendut...perut gw sedikit buncit sehingga gw ga bisa pake jeans gw lagi...tapi sisanya ga keliatan kalo gw lagi hamil....

ini masuk minggu ke 9 ya...katanya 5 minggu lagi insyallah semua mabok ini berakhir...oh well...mudah2an begitu ya...krn gw ga ngebayangin berapa banyak absen yg harus gw titip buat kuliah gw..khususnya kuliah hari senin...hiks hiks hiks...(dibeberapa mata kuliah lain gw yakin 99% kalo nilai gw akan A+....at least ada 2 mata kuliah yg begitu...hihihihihihihih amien)

malam ini tambah ga bisa tidur krn dari jam 5 sore ujan (walaupun ga deras) ga berenti...dan gw super parno sama banjir...duh mudah2an ga banjir ya...:(

good nite guys....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...