Monday, August 15, 2016

my very own eyebrow tutorial * Benefit KaBrow





Haiiiiiii,,,,sudah bertahun-tahun janjiiii melulu tutorial alis, kemarin iseng banget bikin pas di mobil jadi sementara satu tangan videoin pake HP satu lagi pakai alis hehehee...
kok bisa cepet? sebenernya gw bikin alis itu ga pernah lama, maksimal 2 alis itu 8 menit udah pakai beberapa produk sampai yang maskara alis biasanya buat pas ngemc atau pesta..kalau hari-hari sih cepet banget bisa pas lagi berhenti lampu merah pas nyetir kok ehehhehehehe
 

gw pakai Benefit KaBrow shade 5.  So Far sukaaa banget karena gw ini termasuk yang sensitif urusan alis-alisan bahkan kalau salah produk malah jadi jerawatan.
nanti gw akan bikin tutorial lainnya sementara yang amatir banget dulu yaaaa hehehehehehe

No comments: