Skip to main content

Selamat Jalan bapak

A very late post....



2015-11-17_09-42-00





Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Hari Jumat tanggal 30 Oktober kemarin kami sekeluarga mendapat kabar duka...
Bapak mertua gw meninggal dunia.
Bapak meninggal dalam keadaan tidur di kediamannya di Cibubur, sekitar pukul 4 pagi di Hari Jumat tanggal 30 Oktober dalam usia 65 tahun.

Almarhum dimakamkan di pemakaman umum Sandiego Hills Cikarang. Setelah di sholatkan di masjid Kota Wisata.

Banyak yang tanya bapak sakit apa?
2 bulan terakhir bapak mengeluh ada yang tidak nyaman di area perut, dugaan awal maag. Kita anak2nya menduga bapak sudah merasa sakit agak lama tetapi tidak cerita ke anak2nya, mungkin tidak mau membuat kita khawatir.

1bulan sebelum bapak meninggal bapak didiagnosa gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah.
Sebelumnya kita anak2nya sudah menyiapkan beberapa plan untuk second opinion, bahkan gw sudah mengirim email data medis bapak ke beberapa rumah sakit di Penang, Malaysia. Untuk bersiap menerima kedatangan bapak untuk diperiksa. Bahkan email balasannya sudah gw terima dan tinggal ada pengaturan penjemputan dan tanggal penerbangan.

Tapi bapak masih mau rembukan dulu dengan ibu dan anak2nya, karena penerbangan ke Penang harus transit via KLIA dan kita juga takut bapak tidak merasa nyaman di pesawat.
Keputusan akhir setelah ke dokter ahli ginjal di Jakarta adalah bapak menjalani cuci darah di rs.Cibubur dekat rumah.

Hari jumat tanggal 30 oktober itu rencana hari pertama bapak akan menjalani cuci darah.

Tetapi ternyata Allah SWT punya rencana lain.

Bapak yang baik, bapak yang berprinsip, bapak yang selalu detail dan sangat sayang cucu-cucunya.
Allah SWT sayang sekali sama bapak, bapak tidak merasakan sakitnya cuci darah dan bapak meninggal dalam keadaan tidur.

Alhamdulilah bapak di sholatkan di masjid besar kota wisata yang jamaahnya ratusan dan disholatkan tepat setelah sholat Jumat.

Istirahat dengan tenang ya Pak, mohon maaf jika saya punya salah dan belum sempat menjadi anak menantu yang baik dan soleha.




“Good bye may seem forever. Farewell is like the end, but in my heart is the memory and there you will always be.” -disney-

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…