Monday, June 1, 2015

supershow 6 jakartaaaaaaaaa

masih!
saayaaaa masiiih tergila-gila sama korea...

suju

apalagi ketika gw tau suju akan kembali konser di Indonesia di bulan mei kemarin.
suami gw wktu bulan oktober bingung mau kasih kado apa ke istrinya, wong dari tahun ke tahun kadonya tiket konser korea-korean ^^
2014 sepiiiiii...jadi duitnya ditabung dulu!

pas banget supershow ke 6 ini oppa gw udah ikut lagi ke Indonesia ^^
i wont talk much about suju, gw tau banyak yang langsung mual bacanya hahahahahhaa (dadah2 ke teman di Path yang hobinya kasih frowned tiap gw bahas korea)

intinya di ss6 yang kali ini diadakan di ICE BSD cukup puas menurut gw..
kebetulan gw nonton again sama adek sepupu gw lagi, dan gw minta tolong mas Ardi (@fotokonser) official photographer ss6 dari teh Tieke cs untuk urusan tiket (gw malas ticket war!)..dan berujung kepada.... foto gw yg ini tersebar disemua lini socialmedia oleh mas ardi n pacarnya ...
ya sekalianlah gw sebarkan bahahahhahahahahhaha *sebenernya editan fotonya lebih sadis tapi bahaya kalo ditampilkan di publik hahahahaha apakabar image anak baik2 gw coba (kemudian teringat kata2 teman gw :sori ya riend, image lo ga pernah anak baik2 tuh ^^)

ariendsuju

seneng banget bisa nonton lagi, dan nampaknya akan hiatus lama karena personelnya satu satu masuk wajib miliiter, sementara itu mari pelototin IGnya oppa saja dan terus les korea kali-kali rejeki taun ini kesana
*btw alasan utama kenapa gw ga ajak keluarga gw kekorea adalah...
menurut gw korea kurang cocok buat ava,,hanya untuk kesenangan pribadi ibunya saja, dan bapaknya tipe nurut doang kan..kasian ah gw ga tega...
berangkat sendiri? gw sendirian kalo me time lebih dari 3jam jalan2 aja ngga nyaman dan berujung bawa pulang makanan segambreng buat ava n bun...ga mao ah hepi2 sendiri (tapi kalo hepi2 sama sesama mamak kpopers ga tau ya.. #KodeKeras)

taun ini nontonnya masih di kelas vvip, lampu ijo ga ada buat festival, karena laki gw takut istrinya kenapa2 kata dia (menurut gw dia takut istrinya tau2 beruntung kena pelukan oppa yang lagi tidak pake baju...UHUY!)

walaupun tetap ss5 masih lebih WOAH lagi... (lupakan insiden gw berantem sama anak pejabat yang pengawalnya nutupin gw nonton oppa)
ICE BSD dari segi parkiran ALHAMDULILAAAAAH BANGET, gw ga kena panas dan parkir mudah (20.000 sekali bayar doang), paling repot dibagian :

1.signal (what do u expect ^^)
2.atm (masih baru mbaknyah,.....boro2 dah atm)
3.WC (ora ono penjaganya, kotor dan bau *orang endonesah kalo ga ada tempat sampah yang mumpuni...buang dimana tangannya mao buang aja ye!* dan kurang banyak wcnya..., gw teringat jaman MEIS baru buka... 2 lantai wc cuma 2 dan 2 bilik..antri WC 1jam sendiri ..yah ga beda jauh)
4.makanan (ada sih vendor yang jualan, tapi tapi tapi... mineral water 330ml 20ribu saja kakakkkk, sebagai perempuan pelit hemat saya agak gimana gicu.....MALES!)


tips gw buat nonton di ICE (heloh bigbang on august!)
1.datang agak pagi untuk parkir di ICE
2.keluar dari ICE pake taxi untuk ke the breeze atau AEON mall (makan n lain2 deh dimarih....)
3.balik lagi ke ICE naik taxi sekitar 1,5 jam sebelum konser dimulai...masuk ke beberapa hallnya untuk beli merchandise atau liat2 saja hehehehe

perut kenyang, udah pipis ++ dan ngga antri berdesak2an
keluar uang lebih emang buat si taxi, tapi daripada kelaparan n nahan pipis kan yaaaaaaaa...


it was fun,,,
thank you bun udah *again* ijinkan istrinya memuaskan hati jerit-jeritan nonton oppa...

nomu nomu gomawoyo uri nampyeon...
sarangheyo..

1 comment:

Unknown said...

Hai kak, seneng deh baca postingan blognya pas nonton konser :)) yee ketemu elf eonni yg super super sekali ini, btw gk ada postingan tentang ss5yah kak? Aku penasaran hehe.. salam buat ava yah kak :))

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...