Tuesday, May 6, 2014

hadiah ulang tahun ke 20 sekian,,,,,

postingan ini harusnya dibulan oktober 2013 ahhahahahaha maapkan...

fotonya dulu dong ah


Untitled
bday cake favorit dari toko kue jepang di ranchmarket... (ini pun harus dipaksa beliin)....

Untitled
*lightstick original..sorrryyyyyy nih bahahhahahahah

Untitled
kakak senior dikampus (yang juga udah ibu2 *tepatnya anaknya 2 dan udah gede!) jadi partner korea2an kali ini, tx kak ghyta udah nemenin akuh...

Untitled
foto blur..karena tante sibuk joget... itu jung yong hwa keringetan ...pengen akuh lap terus keringetnya aku kristalin dan dipajang dikamar (mulai freak)

Untitled
blue ocean

Untitled
the stage....and from where i stand hehehehhehehe jauh? engga kok keliatan jelas banget...


konser apakah ini?????

YAK BENARRRRR (padahal ga ada yang jawab) ,,,, CN BLUE ,,,rock band korea *beneran band...soalnya semuanya pegang alat (musik)..
gw terdaftar resmi jadi fans internationalnya di website fanbase mereka *bangga* *mendengus
agak malu dikit pas isi biodata TANGGAL LAHIR.... bahahahhahahah....


beli tiketnya aja perjuangan parah, website ticketing onlinenya DOWN aja dulu..ga bisa-bisa login..gw sampe tadinya pakai WIFI sampe jadi ADSL biar ga putus signalnya hahahahhahahah....demiiiiiii
emang kalo urusan perkorea-koreaan nomer 1 deh..waktu itu gw baru pulang jemput anak gw sekolah, sampe anak gw belom sempet gw mandiin saking sibuknya gw mantengin website hahahaha (maafkan mamakmu anakku..nanti kamu gede boleh kok nonton konser korea.mommy ikut tapi yaaaaa ...OPPAAAAAA)

jadi konsernya tepat di hari ulang tahun gw ke 20 sekian lah gitu..
ini adalah hadiah ulang tahun dari suami tercinta.. ya bayangin aja mustinya gw sama keluarga, malah dibolehin nonton korea-koreaan hehehehehe...tapi karena di tennis indoor jadi pulangnya dijemput (setelah nebeng kak ghyta sampe PS..thank u kak)...

kali ini gw nonton sama senior gw pas s1 di parmad, kebetulan selain sama2 ibu2..kita sama2 muke KPOP hahahahhaha...dan adek sepupu gw mangkir dari tugasnya menemani gw sepanjang jaman nonton konser korea *HUH*...ga deng! adek sepupu gw lagi ujian akhir kedokteran, ya massaaaaaa demi yonghwa dibela-belain hahahhahaha..
kebetulan banget kakak senior gw juga sendirian gitu mau nonton (sesungguhnya kak ghyta ini berkali-kali nonton konser korea sendirian loh....berani banget hehehehehhe katanya selama ga festival yakinlah masih idup). kita donton di tibune, karena berdasarkan pengalaman..nonton di kelas VIP sangat ga ASIK..orang-orangnya gengsi mau joget bugil mungkin karena merasa bayar mahal jadi beda kelas ya??? (pas SS5INA kemarin sedih banget ga bisa joget-joget, padahal keringetnya siwon keliatan JELASSSSSSS.... *apa urusannya)dan setiap beli kelas yang standart isinya asik-asik kok..gw selalu ngerasa happy..TAPI gw ga berani deh kalo standing atau festival, selain pasti BAU KETEK....gw ga tahan dorong2an, bukannya nikmatin lagu malah gw ajak berantem nanti satu-satu cobaaaa...

konsernya sendiri RAPIH! walaupun antri masuk rada lamaaaaa...tapi setiap penonton dapat gimmick berupa postcard dari CNBLUE hoaaaah....
soundsystem konser BLAH memang tapi mataku puas liatin semua personelnya, walaupun tidak ada adegan layaknya boyband favorit gw yang suka pamer-pamer badan (auuuwwwwh kangen oppa) ....tetep aja selama ini nonton dramanya dan denger lagunya doang bisa liat langsung aksi panggungnya (tsah!bahasa lo riend!)

tentunya sesekali diselingi badan yang merinding karena 2 cowok tapi KW didepan gw yang nyanyi dengan nada falseto dan meliuk-liuk bagaikan ulat nangka (kaya apa sih ulat nangka..belom pernah liat)...
dan tiba2 jerit melengking seperti gadis desa
"oppa sarangheeeeeeee" [kalo belom tau.. OPPA itu panggilan untuk cowok yang lebih tua *kaya MAS atau ABANG* tapi dari cewek ke cowok..]
hampir gw tendang sih kalo ga inget baru 1 lagu T_T...tapi cewek-cewek penonton disebelahnya pelan-pelan melipir dan pindah dunia row kursi...

intinya memuaskanlah..dan pas keluar concerthall... HUJAN DERAS...

sampe 3 minggu selanjutnya masih belom bisa move on hahahahahhaha kesian yaaaaak.....

again thank u hubby for my present... love u so much...

1 comment:

RikaWardhani said...

Bahagiaaa...

Ketemu teman seperjuangan (baca:emak2) pecinta CNBLUE..

Lahh dimarih malah belum sukses nya...gagal mufon terus klo dgr nama cnblue *nyengir*

Satu2nya band korea yang bisa gw terima krn baju n dandanannya normal :)) plusss musik yg kece abiss lahh

Berencana mau cuss ke KL ngebelain nonton konser cant stop Agustus nanti...abisann indonesia ga ada kejelasan kapan...sudah merindu sangat sm Oppa Yonghwa (gak inget umur)