Thursday, March 27, 2014

maafkan

parah lamanya yaaa...


maafkan ya..got a very busy months...

1.ava pindah sekolah
2.liburan
3.internet kacrut sekacrut2nya..even upload foto 1 bijik aja bisa 1jam...ZZZZZZZ

fast update about us..

nampaknya pengen ganti judul blog..karena bakalan ada film indo yg mirip2 nih judulnya..males kalo disangka promosiin (bayar kalo mau sih hahahahah...) atau paling malas kalo dibilang plagiat judul (padahal gw udah pake ini dari lama)...

got some serious thing about KOREAN CULTURE...

mulai les bahasa korea intensif WOHOOOOOO....
awalnya ambil kelas,tapi ternyata umur ga bisa bohong ya, walaupun gw (katanya) dosen dulunya. Learning a very new thing ternyata susah banget ngejarnya apalagi kalo sekelasnya ada yang masih sma kelas 1!!!!! hapalan jelas pinteran merekalaaaah.. gw masih loading mereka udah jawab...
jadinya gw sekarang private sama guru dirumah, perkenalan udah bisalah, paling ga nanti kalo oppa2 datang gw bisa tau dia ngomong apa hauhauhauhuahuahuah (tujuan akhir sih jadi interpreter,,pas mereka konser kan gw harus terjemahin tuuh,,,kali2 beruntung bisa dibisikin dikuping gw *ngayal tingkat DEWA*)
oh..thanks to my hubby..dia yang ngeluarin ongkos n biaya les dan konser2an korea segala itu hahahahhahaha maaciy ya cintakuuuuu..
(kalo sempet gw update deh 2 konser terakhir yang gw tonton SuperJunior 2013 and my Bday Present Concert CNBlue) oh buat pengingat diri gw sendiri aja, besok2 kalo nonton korea2an ambil tiket harga standart aja, lebih menyenangkan orang2nya daripada beli tiket kelas termahal tapi semuanya KATRO duduk doang ga nyanyi dan lebih parah lagi ketika anak orang nomer 1'nya kota gw duduk depan gw dan ajudannya ngalangin gw nonton dengan alasan mau jagain anak si bapak..(berdiri ya dia..ga duduk loh) dan kroni2nya yang sipit2 matanya lebih parah lagi kelakuannya, dorong2 seenaknya sambil jerit2 dia itu rombongan pejabat... DUILEEEEE.. seumur2 gw nonton konser Korea2an pada santai deeeh ini pake bawa2 bapaknya..capede..penasaran? gw rada males bahasnya kalo tau2 tuh orang jadi presiden nanti gw diciduk lagi (padahal 3 row semua liat kelakuan ajudan n temen2 anaknya)...


kalo sekarang gw harus update banyak ya..termasuk jalan2 hongkong kemarin..
terus ada yang minta dibuatin reviewan Drama Korea (whats good and not to watch), ada juga yang minta gw tulisin tentang Lombok (awal tahun kemarin sempat absen kesana sebentar :)) dan cerita hari2 kitah yaaa...

kalo lagi ngeliatin twitter atau IG gw.. yes i'm back on diet and workout.
agak gendut lagi kayanya terus gw ambisi amat pengen sixpack hahahhahaha...so far gw masih Yoga once a week dan sebelumnya gw sempet TRX tiap minggu, seneng banget gw sama TRX sayang sekarang jadwalnya bentrok sama kelas korea gw, jadi gw TRX sendiri di Gym..

ava? sehat n baruuu aja kemarin "ciuman" sama aspal sampe jontor bibirnya pas lagi playdate sama teman2 sekolahnya ke Museum Layang-Layang (kebetulan sekolah ava libur midTerm jadi kita playdate gitu deeeh..nanti di review juga yaaa)

segini dulu..lets begin our long lost hongkong review part 2 :)

3 comments:

Arninta Puspitasari said...

mau postingan gym sm lombok doonk hihihi.. mbak kapan ke taman bendi lg?ak jg suka lari disana klo weekend, soalnya rumahku di bendi ^^

Arninta Puspitasari said...

mau postingan gym sm lombok doonk hihihi.. mbak kapan ke taman bendi lg?ak jg suka lari disana klo weekend, soalnya rumahku di bendi ^^

IndKur said...

Rien,
Ajarin gw bahasa Korea dong.
Biar kalo Oppah-Oppah di sini (oppa dalam arti sebenarnya) ngata-ngatain gw pake bahasa Korea, gw tau artinya.huahahaha