Tuesday, November 13, 2012

ava, my lil stylist

buat yang follow twitter gw, tau banget deh foto2 yang gw posting dari instagram yang didepan kaca dan berdua dengan ava....tujuan utama foto ini sebenernya buat dikirim ke bapaknya hari ini kita pergi pake baju apa gituuuh :) (kadang2 suka ada protes2 berarti dari doi kalo mamaknya bajunya terlalu kebukaaaaah....contoh : lupa pake celana, atau lupa pake atasan gituuh)


awalnya cuma iseng foto2 berdua, lama2 ava kok maunya bajunya mecing sama emaknya..
diawali dengan protes2 kecil pas kita mau ke pesta kondangan...
kalo baju gw warnanya ga senada sama dia atau bukan yang dia suka..protesssssss sepanjang masa :(

akhirnya kalo ga bikin..ya beli baju pesta yang senada (even sama)...

gw kira pesta doang dong..makin kesini makin menjadi sodara2...
dia maunya semua baju yang gw pake..sama dengan dia di hari itu kalo mau pergi. ...
mabok ga!
kalo ga diturutin??ngomel2 dan bilang baju gw jelek huhuhuhuhuhu....

untung seleranya dia rada oke..kalo kempi sih emaknya juga ogah hahahaha....

sekarangpun kalo mau beli dress,tas,sepatu sampe kalung2an..harus tanya dia, bagus atau engga..kalo menurut dia jelek...bisa makan ati pas pake dikatain melulu... :p

ini gw masukin foto2 dimana baju gw sama atauuuu dia yang milihin semuanya heheheheh


ada yang bernaseeeb sama dengan eike?

miror

ava n mom

party

green

boots

stripes

in black
*yg ini gaya wajib cemberut kata ava*





3 comments:

Anggita said...

Halo mbak arienda..salam kenal yaks..aku suka banget baca blog dirimu mba..bikin ngakak2 sendirian..awalnya gara2 baru punya baby trus lagi cari2 info di dunia maya ttg per-baby-an, eh malah nyasar ke sini..tapi untungnya nyasar ke jalan yang benar, he2..ditunggu post2 yang lain loh mba..tq..

Arninta Puspitasari said...

ngefans bener sama kalian berdua deh mba hihihi.. btw,mama mertuaku di delman kmr jg cerita sempet ktemu km pas arisan/halal bihalal gitu :))

effie netta said...

ava kecil2 udah narsis, mirip mamanya, hihihi
keren2 gaya & pilihan bajunya :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...