Monday, December 12, 2011

theGincusGirlsNiteOut - yaya's bday dinner

seperti yang sudah diposting bubu dhita disiniiiii salah satu personil girlband gincus ulang taun.
berhubung suami sang Nyonyah baru membuka resto baru...jadi kita diTraktir makan di BlueGrass...ASEEEEK kaaaan......

pas mau berangkat, gw labil mau nyetir sendiri atau taxi? anggota genk nero yang lain kumpul di rumah Ana (dhita-bianti)....kalo gw kesana duluan....ga sempet gantian sama hubby , berhubung suster masih baru, gw ga berani ninggalin gitu aja, jadi harus nunngu bapak panda sampe rumah baru gw cabuts...

dan itu hari JUMAT sodara sodari..bisa bayangin kan yaaa macetnya, plus tanggalan muda beneuuur....jadilah lepas maghrib gw cabut, undangan sih jam 7 malam....gw baru berangkat 18,30 huhuhuhuhuh takut telat..

akhirnya berangkat sama supir dan sampai ditempat tujuan persis 1jam, pas dijalan si nyonyah yang ulang taon sempet bbm di group "eh kalian sudah dimana?gw masih di tendean aja dulu" di jam 7 tepat hgahahahahhahaha......gimanaaaaah iniiiii..

gw sempet salah turun bok, turunnya di mall epicentrum...ternyata tempatnya sebelumnya ada jalan masuk marketing gallery epicentrum. disitulaaah dia..gw terpaksa jalan dari dalam sampe nyebrang belakang....untuuuung kaga ujan, bisa berubah bentuk gw kalo keujanan (pas kecil kebanyakan baca ranma 1/2)

sampe di BlueGrass temen2nya Yaya udah datang, sempet khawatir yang ulang taun masih dijalan heheheheh..ternyata sudah datang dan super CANTIK!!! selama ini gw bilang dia mirip kate beckett (pernah nonton castle?nah dia detektif cewenya..hhihihihi)
yang ulang taun

mirip kan sama iniiih


ga nunggu lama anggota genk sudah lengkap (kenapa kata dhita gw ketua genknya sih...huhuhuhuhuh aku kan anak bawang hihihihi)..bahkan karina yang biasanya super sibuk bisa datang...
gw sempet worried sama tempatnya yang full smoking area. secara 3 orang gincus buntiaaang semua..tapi ternyata sampe malam asap rokoknya gak manteng disitu2 aja, bahkan ditempat gw n cewe2 makan malah ga  bau2 amaaaat.....bolelaaaah buat yang ga tahan asap rokok :)

dibagian teras dekat pintu masuk nya BlueGrass ada kursi2 dan juga alat BBQ'an...jadi kata pak Boss (suaminya nyonyah) kita bisa sebenernya BBQ an disana..tapi berhubung gerimis, ga dibuka deh...makin malam ini Bluegrass makin rame, sampe berdiri2 orang nunggu dapat SEAT..kereeeeeen.....
bluegrass sendiri temboknya kaca semua, kalau malam makan disini, kita bisa sambil ngeliatin citylight...kereeeen deh

pas kita mau makan, makanannya dibuat sharing :) dan gw bersyukuuuur banget sharing, gimana enggak...porsinya GEDE AMAT!
yang ga sharing cuman minumannya ahhahaha (iyaaaalaah)....kenapa makanannya dibuat sharing...
yaya maunya kita bisa nyobain semua menu andalannya BlueGrass :) ...pastinya gw duduk deketan dhita dong..dengan tujuan....ada "rem" makan ahhahahaha (padahal ga ngaruh...tiba2 kita kalap..)

appetizernya yang pertama keluar sejenis pastry yang didalamnya mozarella cheese disiram cranberry sauce (enak gilaaa)


selanjutnya gw udah ga tau apaan aja..yang gw inget keluar ribs segede2nya ,,,,katanya sih namanya "BIG DADDY".... :)

ada 2 macam steak, juga ada chicken wings :)
dan dessertnya.....soufle(spell?) dan juga breadpudding....


super enak


semuaaaanyaaa enaaak.....karena menurut cerita nyonyah...para pendiri bluegrass sampe survey keluar negeriiih buat nemuin menu yang enak untuk daging2an...widiiiiihhhhh...

berhubung kita sibuk gosip2an jugaaaa.......gw dan dhita pun meninggalkan si diet ahhahahahahhahah




tukeran gambar cowo sexy?

teteuppp bban yaak sementara sebelahnya ngakak abis gosipan


karin : niih nih..mau liat yg keren ga

yaya : uwoooooooooooooow (tebak sendirilah apa yg diliat)

LENGKAP :)

me-dhita-hikmah

karina-bianti-ana

tatap piring dhita.....habis tandas ludes

ana malu2 ngambil makanan hihihihi


gw jauh amaaaataaan

karin pura2 ngobrol padahal tangannya mau ngambil steak


dhita deket2 sama yang pada buntings hihihih

karina belom datang



pas mau udahan..mimpi buruk gw terjadi...

selama ini gw selalu parno ketemu mahasiswa/i gw pas lagi hangout MALAM (kalo siang mah santaiiii).....kan bahaya kalo mereka liat gw lagi GOYANG GAYUNG ;p
eeeee bener aja, pas lagi NGAKAK2...
satu meja gw bisik2 "itu kan itu ya..si idol2 itu......
dan mereka lanjut gosipin..gw yg duduknya rada jauh nanya "apa?siapa?"
tau2 pada bilang "itu si RINI IDOL bukannya mahasiswa lo rien"

pas gw nengok ...gw sampe lamaaa bgt ngeliatin...
secara kaga pake kacamata dan tempatnya temaram2 asoy...
makin buta dong gw..terusannya juga, cewek yang diomongin ini loncat sana sini dan makeupan..
gw bilang "seinget gw Rini ga gitu mukanya, kalo dikelas dia ga dandan" .....ada yang noyor gw tiba2 sambil bilang "iyeeeee kali dah dikelas dandan tebeeeel"...

gw akhirnya nyerah krn mata gw blur....dan saat gw NGAKAK kenceeng banget, meja sebelah semuanya nengok ke gw (besok2 gw ngikik aja jangan ngakak),,, gw yang punya 10senses narsis tau dong kalo ada yang ngeliatin tante kece...langsung nengok balik..
dan si cewe itu nengok dan melotot ngeliatin gw....terus dia teriak
"IBUUUUUUUUUUUUUU"

matek gw!hancur barang dagangan saya malam itu..udah dandan kece2 biar disangka ABG...eeeeee ini anak malah teriak2 manggil IBU!@*&(@&)#)#)(@

gw langsung "sssstttt kakak...kakaaakkk..inget kalo diluar kampus saya ini KAKAK"  :p
bener ternyata itu mahasiswa gw si RINI *ga mungkin juga kalo bukan mahasiswa jejeritan manggil tante kece ini ibu kan ;p*

setelah adegan itu.....ga lama kita pulang ...para Bumils ngantuk, dan adegan minum cantik tidak ada karena juga kebanyakan pada hamidun.....huhuhuhuhhhhh

intinya makan disana enak luar biasa,,,postingan ini tidak dibayar oleh si Nyonyah...tapi gw berharap tiap datang kesana dibayarin (EEEEEEEHHH)

kalo teman2 ada yang mau datang kesana..sebut nama gw 3 kali ya...diyakini akan terhindar dari godaan abg huheuheuheuheuheuhuehuehuhe 
kaga ngaruh mau nyebut nama gw juga...;p

Happy Belated b'day untuk Nyonyah Yaya....
dan sukses buat Bluegrassnya ya pak boss

1 comment:

ini_dhita said...

Ariennn
Kau menghancurkan image ku yg sedang diet dengan memajang foto piring tandas tak bersisa!!