Tuesday, December 20, 2011

i woof u pandaJawa

*perhatian!
Postingan narsis dan gombal ini khusus untuk yang tidak sedang hamil dan menderita penyakit kejang2...karena diyakini isinya sangat gombal*

#efekNontonDramaKorea



Biar gw dibilang istri tiri .... Gw sangat sayang suami gw si panda jawa...

Kalau ada yang pernah liat penampakan kangmas panda pas baru mau pacaran sama gw,gak akan nyangka dia orangnya beginih :D
2004 belom pacaran masih pdkt :p


Gondrong,ngerokok sambil godain cewe2 bareng temen2nya,cabut kuliah....
Udah taulah siapa yang gerak duluan kan hahahahah...

Tapi biar gondrong...bapak panda ini bener2 laki-laki jawa yang penuh toto kromo (bener ga ini tulisannya?)
Nyokap bokap gw gak pernah sekalipun mengeluh kalo dia gak sopan....(Gw rasa kalo bisa si panda tiap ngomong sama bapak gw pake kromo inggil)

Pokoknya bokap baru ketemu 2x udah jatuh cinta bgt sama dia karena dia SOPAN....
Untuk urusan sopan sama yg lebih tua,gw acungin jempol,(gw diasuh sama separo harimau sumatra,jd kadar kesopanan gw cuma seujung upil lalet kalo dibandingin sipanda *peace mak*)
Keluarga besar gw juga super cinta sama dia karena dia sopan,,bahkan cara ngomongnya aja haluuuus banget (kadang2 gw ga denger dia ngomong apa ahahhahaha)....
Sopannya masih dalam kadar wajar,bukan sopan sok gentlemen dibuat2,gw ga pernah dibukain pintunya :p ...tapi gw tau panda jawa ini sopan dan tulus hatinya (cieileeeeeeh)


Gw emang kadang jadi istri tiri ...tapi suami gw si panda ini jarang ngeluh walaupun tiap hari harus banting lemak buat nafkahin anak istrinya beli baju dan foya2 di PIM :p
penampakan calon istri tiri -2008

Panda jawa ini juga gampang banget ngomong "terima kasih" dan "maaf"
Gw berterimakasih sama ibu mertua dan juga bapak yang mendidik anaknya jadi laki2 yang santun dan juga mantu idamanlah (kalo kata mamak gw)

Kalo ibu2 banyak yg nasehatin anak perempuannya..
"Kalo cari suami jangan kaya bapak kamu!bla bla bla"
Atau
"Cari suami tuh kaya gini gitu"...

Gw akan bilang ke ava nanti...
"Ava..kalau mau cari pacar atau calon suami...cari yang seperti papi kamu...
hatinya,sopannya,santunnya dan pastinya fisiknya harus lebih ganteng dari papi kamu (plus mas kawin 15kg emas jangan lupa)"

:)
I love u bun...I'm so lucky having u as my husband


2006 - he's so handsome n skinny hihihihih

2 comments:

darina danil said...

aaa terharu bacanya.. :')
semoga kalian bahagiaa terus selamanya..

ariendaaaa said...

@iti : amieeen amieeeen iti..mudah2an dirimu dan papanya zk jugaaa