Sunday, July 17, 2011

i did it...

me n hubby @ bidakara day1
untuk pertama kalinya diminta jadi among tamu sama sepupu.....dan untuk pertama kalinya juga acara gede kaya gini ngerjain makeup sendiri (salahkan diri sendiri yg lupa booking si banci).....utk rambut jelas panggil stylist langganan.....dan emakpun minta didandanin..tapi ga mau pake bulumata palsu...gemes rasanya!*sedangkan gw kalo bisa pake 3lapis deh :
hari pertama gw jadi among kawinan kakak sepupu yang palembang..kebaya merah+kain songket (boleh nyomot emak punya...soalnya songket gw warnanya babypink)....untuk yang ini fondie n warnanya gw buat agak natural...kecuali si contactlens yg sengaja gw cari pucat....mata gw agak rempoooong....biar keliatan bagus harus ekstra usaha

i dont know whats wrong with my laptop/camera...jadi jelek bgt gambarnya










asli nih laptop gw lg jelek bgt...hihihihih masa semua gambarnya burik2 gt..eniwei...saya akan teruskan belajar dandan2an ini...ada yang mau saya dandanin..GRATIS DAAAAAH...masih belajar ini :)



5 comments:

resna said...

mami canteeek...mau donk diajarin dandan :)

Darina Danil said...

Ha bener nih didandanin?? mauu doong tgl 30 ada kawinan sodara *tutup muka malu*

ariendaaaa said...

@resna : :D makasih ya bunda,jangan diajarin..gw belom pd..namanya belajar bersama yak :D

@iti : ya sinilah...beneran gratis :D

raxisme said...

mami cantik, mau dong didandanin gretongan.. hihihihihi *ajimumpung

nidya said...

selalu kagum sm emak yg jago dandan... :) *salam kenal ya,shaking hand*