Sunday, February 13, 2011

she's 21 Months today

selamat ulang bulan bayi'nya mommy dan papee :)
semoga selalu panjang umur, dilimpahkan rejeki dan kesehatan, menjadi anak pintar, bahagia, ceria , soleha dan nurut papee dan mommy...dan juga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..amien



4 comments:

Anggi Karimuddin said...

hihihi cantiknya Avaa.. Happy monthsary yaaa :)Sehat selalu dan makin pintar cantiik..
Btw, baru ngeh.. Alis nya Ava kayak loe ya Riend. Dah berbentuk cantik gituuu.. :P

the arrazaq's said...

Haloooo kak Ava Cantiiikkk, selamat ulang bulan, 3 bulan lagi 2 tahun deeehhh.

Semoga sehat selalu, jadi anak yang sholehah dan membanggakan keluarga yaaa..

Salam dari Aqeela :)

ariendariendarienda said...

@anggi : makasih tanteee.....itulaaah...dia alhamdulilah mewarisi alis dan *sayangnya* idung gw....(krn bapaknya kan mancung tanpa ampun..malah ikut pesek dan kecil)...hihihihihihih thank u yaaaa :*

@mamak aqeela : makasiiih...amien amien amieeen

Indah said...

Cantiknya Ava :) kayaknya ada bakat foto model, apa mau diikutin Gadsam juga? hehe

GILA SETAHUN AMAT KOSONG

HAIIIIIIIII hehehheheh kosong amat nih Blog, sebenernya sengaja sih gw kosong kemarin biar ditanya (TETOTTTT).. ngga deng, gw tuh semenj...