Wednesday, February 23, 2011

love the new delivery vendors

gw sekeluarga sangat DOYAN delivery...apapun itu pizza,mcd,hokben,kfc,ayam tulang lunak,kwetiau akang,sampe mie aceh dan *termasuk Apotik (kebetulan deket rumah ada apotik K24 yg sering bgt gw orderin obat...lumayan lah ga perlu keluar rumah)

semenjak pindah ke rumah ini.....alhamdulilah bgt ga ada lagi deh operator yg bilang "maaf mbak,kami nggak layani daerah mbak" yuuuuk dulu kan masih jakarta ...hihihihihih *hail TanahKusir*

dan kemarin ini gw dapat katalog menu makanan dari roomservice karena ternyata rumah gw ini termasuk daerah jajahan antaran mereka ....telepon laaaah gw kesana...ada bbrp resto yg bs kita pilih *jadi sistemnya mereka pesan ke resto yg kita pilih dan kemudian pesan diantar gituh...* gw sangat ngiler dgn poke sushi....tp akhirnya pesan warung pasta..karena emg belom pernah coba....cukup murah sih menurut gw :)

bukan blog promo ya...tp gw sangat terkesan dengan operatornya yg BULE menurut gw...hihihihihihi gak mungkin org indo ngomong "smokes get in your tongue" pake logat australia...ahhahahahhaha *alasan Norak*
emang sih butuh 1 jam'an untuk sampe rumah, tp enak banget laaah..kalo malas kemana2 atau pengen sushi etc tp ga bs bawa bayi (kaya gw) jadinya delivery order sajaaah :)

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...