Sunday, December 21, 2008

"we've read your blog"

hah....

itu kata2 yang keluar dr mulut temen2 sekolahnya suami gw pas pesta kawinan rija n chika tadi malam...ga masalah sih sebenernya..cuman lucu banget aja, disaat suami gw ngenalin gw ke mereka dan gw nybutin nama...2 cewek ini bilang "ooh..gw baca blog lo"...hahahaah gw langsung mengeluarkan ekspresi kaget..hahahhahahaa ga pernah aja gt gw dikenalin sama orang tau2 ngeluarin statement sekeren itu...HAHAHAHAHAH noraaaknya gw.. :p
gw cuman ngebales "pasti lo lagi mau nikah ya"...hehehehehe ketauan..alasan baca blog gw karena itu..hihihih...

membahas masalah blog gw ini..banyak banget temen2 n sahabat gw yg bilang nyuruh bikin buku...masalahnya adalah...tidak sedikit kata2 "keriting" didalam blog gw..ahahaha dan gw susah utk bikin tulisan yg terstruktur(itu kata pembimbing skripsi gw dulu)...jadilah untuk sementara kalian bisa menikmati blog ini dengan gratis saja dulu..hihhhhih

akhir2 ini blog gw jarang diisi cerita yang lucu dan imut...adanya sedih2 n sebel melulu...utk sementara belum ada yg mau gw ceritain..gw hanya menceritakan pengalaman td malam yg keren itu..hihihihhhi..tx ya teman2nya farid yang maaf sekali kemarin gw lupa namanya siapa..keep on reading...siapa tau berguna..hihihihh

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...