Thursday, March 21, 2019

Tindik kuping dewasa di dr.Evoo


Hari ini gw memutuskan untuk kembali mendidik kuping gw (dalam posisi tindikan normal ya, bukan nambah beberapa lagi).
berarti sudah total 4x tindik seumur hidup nih,

Pertamakali pas bayi, lalu pas SD kelas 6 karena terlalu tomboy copot anting dan akhirnya ketutup tuh lubang.
SMP kelas 3 nindik lagi di mall gw lupa deh, dan lagi-lagi karena malas pakai anting lubang tertutup lagi deh.
Lalu SMA kelas 3 ketutup lagi dan gw akhirnya nindik barengan sahabat gw Netha di Blok M Plaza depan sekolah.

pas SMA nindiknya rodo ekstrim, lagi badung jadi nindik sekali 5. HAHAHAHAHAHHA,, 2 posisi normal dan 3 di area tulang rawan.
Nindiknya pun sembarangan aja di tempat orang jual kalung atau rantai-rantai gitu.
Hasilnya ? 3 dari 5 tindikan infeksi berat sampe bernanah dan KAPOK lah gue.
Untuknya 2 tindikan posisi normal aman, jadi belom ketutup nih lobang.

Setelah drama infeksi pas SMA, gw ga berani aneh-aneh. Selain itu gw juga ternyata alergi sama anting selain lapis emas.
Sedangkan temen-temen gw bisa pakai anting gemes-gemes dari perak, dan pas SMA ada studytour ke Bali gw ga bisa bli apa2 yang terbuat dari perak, karena kuping gw langsung bengkak dan merah biasanya.

Sampai nikah bertahan bisa pakai anting , dan pas nikah dipaksa pakai anting sanggar (karena pake adat) dan nahan bengkak 5 jam mayan yaaa.
Setelah itu hamil dan gw copot dah tuh semua anting, jadinya selalu pake anting jepit (untungnya banyak yang lucu-lucu).

Tahun lalu itu gw pengen banget pake anting lucu-lucu, tapi kupingnya sudah nutup parah. Dan mau nindik takut karena gw siaran dan harus pake headphone kan.

Baru sempat hari ini, dan gw tau tempat tindik ini dari adik ipar. Ponakan gw yang perempuan nindik homeservice dan pas gw baca detailnya kok menarik ya, anti alergi dan steril. ME LIKEY.

Minggu lalu gw janjian via WA (nomernya ada di BIO Instagram), dan gw memutuskan untuk tindik di kliniknya saja, ketimbang homecare. Tindik di lokasi (area Lebak Bulus-Karang Tengah) itu habis sekitar 380ribu sudah sama anting dan aftercare.

Tindiknya ga sampe 3 menit.

Jadi urutannya :

1. Daftar dan mengisi data-data diri
2. Dijelaskan sistem dan perawatan before after
3. Pilih anting (kalau baru mulai tindik awal, pilihan anting yang simple aja)
4. Diliatin anting yang masih steril dan terbungkus rapih
5. Diolesin anestesi dan langsung tindik
6. Setelah tindik dioles cairan aftercare
7. Bayar deeeeh (bisa cash-bisa debit-bisa transfer)

beres deeeeeh...

20190321_095559

20190321_222259

20190321_100652

20190321_100705

IMG-20190321-WA0027

IMG-20190321-WA0038


video amatir ada di IGTV gw (direkam secara amatir oleh Bapak Panda) di acc ig @ariendasapari

Dan buat bukibuk yang ga mau tenteng-tenteng bayi ke klinik dr.Evoo, ada layanan homecare kok. Tinggal janjian aja deeeh (oiya kalo mau di klinik juga tetep harus janjian ya gaes)

syarat setelah tindik :

1. Ga boleh berenang selama 1 bulan
2. Anting baru boleh ganti setelah 2 bulan
3. Setiap hari harus jalanin aftercare biar cepet sembuh

Penyembuhannya itu 3-4 minggu di daun telinga, dan 6 mingguan di tulang rawan.


gitu deeeeeh reviewan saya.
Tulisan bukan bayaran yaaaa, hanya membantu perempuan-perempuan jadi-jadian kaya saya yang pengen tindik tapi ga tau dimana dan takut sakit...


No comments:

Merawat Rambut Diwarnai

Pas senggang bibik infal mau cerita dulu hehehe. Kemarin waktu puasa kan bukber lah biasa.  Kali ini bukber sama teman SMP yang udah lamaaa...