Tuesday, August 28, 2018

edisi nyuci baju

Siapa disini yang lelah dengan drama ART ?
gw jangan ditanya lah, sampe sekarang aja gw belom nemu ART yang pas di hati.
kalaupun ada yang sudah lama di rumah itu kan “punya” nyokap.

Belum pas lebaran kemarin kena PHP edisi 2343 kali, katanya mau balik tau-tau ibunya lah sakit, pamannya meninggal, kerbaunya pincang, atap rumahnya terbang, sendalnya bolong dan lain-lainnya.
Lebaran kemarin rodo berat sih di rumah sini, karena gw kembali kerja dan otomatis pekerjaan rumah baru bisa dikejain itu malam atau weekend.
Cucian kadang gw tumpuk karena beberapa harus dikucek, dan bapak panda kan ngertinya dimasukin mesin cuci doang, rusak dong baju eike kalo masuk mesin cuci (dimaklumin yak, bapak-bapak kan maunya praktis saja).
Lelah Cuma gimana lagiiiii, ga ada pilihan sis, sekarang udah ada bala bantuan tapi urusan kucek-kucek tetep gw kucek sendiri, males gitu nyalahin orang kalo bajunya rusak (wong kita sendiri ngga mau jaga barang kaaan), tapi ya itu, karena gw kerja jadi bisanya Cuma weekend , malam udah keburu capek , kapan nonton drama korea kalo gitu (tetep).

Kapan itu gw lagi nonton TV dan nyokap tuh rodo hobi nonton TV shopping jadi bisa seharian tuh TV didiemin sama dia ga ganti channel, jadi kita ikut liat.
Gw pas banget liat ada alat Ijo-ijo gitu Cuma ditaro di ember terus airnya jadi muter di dalam si ember (gw pikir ini alat SULAP) , ternyata itu sejenis alat buat nyuci tapi praktis , bisa dibilang papan gerusan edisi milenials (hahahahhahahaha).


Tadinya Cuma selewat gw jadi nonton sampe browsing deh alatnya, ternyata namanya adalah RE-CLEAN.
Si Ijo-ijo ini pakai listrik tapi wattnya rendah banget Cuma 120 watt (dibandingin mesin cuci beneran kan yak).
Terus bisa dimasukin dalam ember dengan kapasitas sampai 30 liter. Dan jelas bisa nyuci pakaian halus yang ngga boleh dan haram hukumnya untuk dimasukin dalam mesin cuci, bisa nyuci sprei jugaaaa gw pas liat videonya sampe mangap, seru banget ahhahahaha kaya sulap. (emang gw orangnya mudah tergoda), dan menurut gw ini sangat memudahkan sih, apalagi kalo edisi nginep ke rumah mertua daripada ngucek-ngucek bawa aja ini dan ga perlu lelah hahahahhaa.. waktu mencucinya juga Cuma 4-6 menit sudah bersih, dan ngga perlu tenaga ekstra kucek (buat yang tangannya sensitif kena detergen sangat membantu niih)


Gw kan tempat nyucinya di lantai 2, jadi tadinya mikir PR juga kalo harus angkut-angkut ke lantai 2, tapi ternyata beratnya Cuma 2,2kg enteeeeeng banget lah.
Garansi mesin 1 tahun dan ada garansi service 5 tahun.

Si Re-Clean ini langsung gw tawarin ke adik ipar, kan dia baru punya baby, jelas semua tau baju bayi itu susah banget nyucinya, kena gumoh, kotoran, susu, dan ngga boleh masuk mesin cuci, bredel semua jahitannya (percayalah disini sudah mengalami berkali-kali HIKS).
Apalagi mbaknya adik ipar juga lagi ngga ada tuh kemarin, kesian dia PR harus nyuci sendiri, dan si Re-Clean ini taglinenya dong “bye bye kucek” hehhehehe keceee.

Udahlah langsung gw pesen aja dua sekaligus di www.oshop.co.id ,
dan kalo belom tau nih Oshop ini punya banyak metode pembayaran, ada cash on delivery, credit card on delivery
(buat yang khawatir pemakaian CC di belanja online nih), bank transfer, installment credit card, online payment, credit card full payment daaaaan bisa bayar di Indomaret juga.

Gampaaaang banget kan.

Gw memilih metode pembayaran credit card on delivery, nanti akan ada pilihan kartu yang kita pakai, jadi makin gampang
(pastiin kartunya yang lo pake sama pas melakukan pembayaran, karena “abangnya” kan nanti bawa mesin EDC sesuai dengan form yang diisi),
terus si credit card on delivery ini bisa juga installment alias CICILAN sampe 6 bulan (mana yang suka nyicil suaranyaaaaaa).

Buat yang pengen liat video atraksi si ijo-ijo ketika nyuci bisa klik video ini niihhhh
Dan kalau mau pesen langsung klik Oshop Re-Clean
Masih pengen nanya-nanya langsung aja telpon ke 0-8888-0000-33

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...