Sunday, April 29, 2018

GILA SETAHUN AMAT KOSONG

HAIIIIIIIII


hehehheheh kosong amat nih Blog, sebenernya sengaja sih gw kosong kemarin biar ditanya (TETOTTTT)..
ngga deng, gw tuh semenjak tahun lalu mengalami breakdown dengan urusan socmed termasuk blog, gw memutuskan unfriend n blocked banyaaaak sekali orang, saudara, teman gw di beberapa social media gw,

why?

karena mereka ngga sejalan sama gw,
bukan gw memaksakan mereka harus sama, banyaaak yang beda prinsip sama gw tapi kita masih temenan baik kok.
gw ngga mau timeline gw kotor dan isinya sampah politik n agama, gw ga butuh yang gini-gini..too fake, belom kalo sibuk no mention..halaaaaah LELAH LEEEEEE
intinya kalo lo udah ngga ada di socmed gw dan kita sudah ngga berteman lagi,
jangan tanya "KOK LO UNFRIEND GW", emang jalanNya aja kita ga temenan lagi.


LALU...

gw juga sempat mengalami kejadian lucu-lucu kesal sih, biasanya kan kalo jadi Buzzer kan lo nulis sesuai gaya tulisan lo, nah entah kenapa akhir-akhir ini banyak banget CLIENT yang hobi amat minta kita mengubah gaya menulis jadi kaya influencer yang mereka mau.
KOK SAD.
jadi gw sengaja ngosongin feeds gw biar gw refleksi dulu deh gw ini mau jadi apa,

dan dari bulan Agustus tahun lalu gw menceburkan diri gw ke dunia makeup artist, seru banget gw sampe ikut banyak workshop dan dapat banyak teman.
gw juga belajar bagaimana harus sabar menghadapi client atau partner kerja, belom kalau dapat client yang wajahnya banyak koreksi..
tantangannya seru.. TAPI

awal tahun gw mendapat tawaran kembali ke radio :) , dan lucky me gw masuk ke group radionya Kompas Gramedia (yeaaaay),,
cerita lengkapnya abis ini,.... gw update sedikit aja tentang kekosongan blog ini hehehhehehh






HOH YAH...beberapa hari kemarin gw dikasih tau temen kalau nama gw ada di detikforum (what?) urusan gosip2 selebgram or wannabe..
dan NGAKAK pas bagian tulisan "ARIENDA YANG JUDES MAMPUS PAS SMA"... tebakan gw doi adalah kakak kelas gw, karena gw sangat baik sama adek kelas :) ... dan dugaan tambahan gw doi adalah salah satu orang yang pernah gencet (bullied) gw pas sma, karena gw selalu ngajak berantem orang yang mau gencet gw (WHY NOT? :D)..

dan semua orang yang dekat sama gw tau gw emang judes hanya sama orang2 yang memang harus gw judesin , karena gw akan jadi orang yang sangat menyenangkan kalau elo emang orangnya nyenengin kok hehehehehhe

at least judes2 gini yang nulis di detikforum tau laki gw ganteng hahahahhaha, kamu yang nyinyir suaminya cakep ngga?


2 comments:

Unknown said...

Yeay akhirnya mommy ava ngeblog lagi.. selama ini bolak balik nengokin sini masih 'kutuan' aja hihihi

arienda sapari said...

hahahahah masih Kutuaaaan aje hahahahah blognya juga kutuan jadinya yaaa

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...