Thursday, May 21, 2015

parent teacher association

apa tuh

kalo di endonesahkan.. POMG cyin!

setaun lalu gw mengorbankan diri untuk jadi ketua PTA (iye gw maju sendiri karena semua pada lempar-lemparan ga mau jadi ketua)

dan udah jalan 1tahun ini ada ajaaaaaa hal yang ajaib dan lucuu yang gw rasain.

ngga nyangka kalo ngurusin orangtua disekolah itu MELELAHKAN ya ternyata, belom kalo ada parents yang maunya benar sendiri dan akhirnya merasa dijadikan kambing hitam (padahal sendirinya udah dimusuhin sana sini *dadah2 ke sekolah lain)

belom provokator dan orang-orang yang maunya beres tapi ngga ada usahanya...hix


tapi!ga melulu sedih loh...

gw menemukan banyak sahabat baru,guru2 yang ternyata sealiran sama gw (kpop rowks) dan kepala sekolah yang jadi teman curhat...
gw menemukan kakak-kakak baru, dan ternyata oh ternyata! gw bisa sabar dan menahan diri untuk sabar hahahhahahahahhaha (laki gw sampai merasa gw sudah di titik DEWASA ;p) . gw juga belajar bagaimana untuk mencari solusi untuk masalah-masalah yang melibatkan banyak orang dan kasusnya sensitif, bahkan sebuah broadcast message saja bisa "salah" dibacanya kalau kita lagi emosi.
kalo kata anak jaman sekarang "ngeri ngeri sedap" ngurusin beginian hehehhehehe.. tapi alhamdulilah gw tulus ikhlas jalanin ini dan NGGA BERHENTI JERAWATAN bahkan insomnia berminggu-minggu gara-gara PTA.


selama 3 bulan terakhir hectic parah! sampe blog terbengkalai...cerita jepang belom lanjut.. anak tak terurus, apalagi suami.. lebih parah (maapkeun)

sekolah mengadakan annual concert yang juga adalah acara graduation bagi kelas k2 ..tentunya bantuan PTA sangat dibutuhkan..
acaranya sendiri pas kemarin ava bday di tgl 14 mei...

alhamdulilah semua lancar dan happy...
gw bahkan dengan malu2in pd'nya nge"rap" pas dikasih kesempatan untuk kasih speech (hey lepasin stress bisa gimana aja dong)...

gw akan nulis khusus tentang betapa gw happy banget selama Ava sekolah disini, dan betapa ibu-ibunya (yg waras) sangat membuat gw nyaman dan HAPPY...

this post khusus buat teman-teman baru gw, kakak-kakak baru gw dan semua parents sekolah...
plus buat lo yang ternyata lagi ketiban rejeki jadi POMG atau PTA.... gw doakan tabah! hahahahhahahha ingat tabungan pahala....


untuk di SD nyokap pesen "ga boleh jadi apa2"
nampaknya nyonya trauma akut hehehehhe... insyallah di SD gw santai2...aku takut ah...jenjangnya panjang cin. diangkat tahun pertama bae2 sampe tahun ke 6 masih jabat..YUK

bbrp foto graduation bisa dilihat di ig gw ^^


ini foto2 member pta untuk yearbook kita

2paling bawah

IMG_1195

IMG_1218

IMG_1379

IMG_1420

IMG_1488

IMG_1495

IMG_1516

IMG_1531

IMG_1583

1 comment:

effie netta said...

emang seru jadi PTA ya mbak, hihi :D

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...