Skip to main content

parent teacher association

apa tuh

kalo di endonesahkan.. POMG cyin!

setaun lalu gw mengorbankan diri untuk jadi ketua PTA (iye gw maju sendiri karena semua pada lempar-lemparan ga mau jadi ketua)

dan udah jalan 1tahun ini ada ajaaaaaa hal yang ajaib dan lucuu yang gw rasain.

ngga nyangka kalo ngurusin orangtua disekolah itu MELELAHKAN ya ternyata, belom kalo ada parents yang maunya benar sendiri dan akhirnya merasa dijadikan kambing hitam (padahal sendirinya udah dimusuhin sana sini *dadah2 ke sekolah lain)

belom provokator dan orang-orang yang maunya beres tapi ngga ada usahanya...hix


tapi!ga melulu sedih loh...

gw menemukan banyak sahabat baru,guru2 yang ternyata sealiran sama gw (kpop rowks) dan kepala sekolah yang jadi teman curhat...
gw menemukan kakak-kakak baru, dan ternyata oh ternyata! gw bisa sabar dan menahan diri untuk sabar hahahhahahahahhaha (laki gw sampai merasa gw sudah di titik DEWASA ;p) . gw juga belajar bagaimana untuk mencari solusi untuk masalah-masalah yang melibatkan banyak orang dan kasusnya sensitif, bahkan sebuah broadcast message saja bisa "salah" dibacanya kalau kita lagi emosi.
kalo kata anak jaman sekarang "ngeri ngeri sedap" ngurusin beginian hehehhehehe.. tapi alhamdulilah gw tulus ikhlas jalanin ini dan NGGA BERHENTI JERAWATAN bahkan insomnia berminggu-minggu gara-gara PTA.


selama 3 bulan terakhir hectic parah! sampe blog terbengkalai...cerita jepang belom lanjut.. anak tak terurus, apalagi suami.. lebih parah (maapkeun)

sekolah mengadakan annual concert yang juga adalah acara graduation bagi kelas k2 ..tentunya bantuan PTA sangat dibutuhkan..
acaranya sendiri pas kemarin ava bday di tgl 14 mei...

alhamdulilah semua lancar dan happy...
gw bahkan dengan malu2in pd'nya nge"rap" pas dikasih kesempatan untuk kasih speech (hey lepasin stress bisa gimana aja dong)...

gw akan nulis khusus tentang betapa gw happy banget selama Ava sekolah disini, dan betapa ibu-ibunya (yg waras) sangat membuat gw nyaman dan HAPPY...

this post khusus buat teman-teman baru gw, kakak-kakak baru gw dan semua parents sekolah...
plus buat lo yang ternyata lagi ketiban rejeki jadi POMG atau PTA.... gw doakan tabah! hahahahhahahha ingat tabungan pahala....


untuk di SD nyokap pesen "ga boleh jadi apa2"
nampaknya nyonya trauma akut hehehehhe... insyallah di SD gw santai2...aku takut ah...jenjangnya panjang cin. diangkat tahun pertama bae2 sampe tahun ke 6 masih jabat..YUK

bbrp foto graduation bisa dilihat di ig gw ^^


ini foto2 member pta untuk yearbook kita

2paling bawah

IMG_1195

IMG_1218

IMG_1379

IMG_1420

IMG_1488

IMG_1495

IMG_1516

IMG_1531

IMG_1583

Comments

effie netta said…
emang seru jadi PTA ya mbak, hihi :D

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…