Saturday, March 21, 2015

my big hair

helooooo

kenapa judulnya gituh?
begini, buat yang kenal gw dari dulu, pasti nanya kenapa rambut gw sekarang lurus? ^-^ .. jadi aslinya rambut gw ini (sangat) wavy.. beberapa kali sempet posting rambut asli gw kaya apa di IG (bayangin rambutnya meriam belina tp mukanya edisi gw hihihih), tapi makin kesini lumayan bikin repooot apalagi kalo lagi ada kerjaan ngemc dan diminta client rambutnya harus di gerai T_T ....kadang ngga sempet banget harus ke salon soalnya sebagai macan ternak (pinjem istilah ibuk2 masa kini.. ) "MAma CANtik anTER anAK" dan ga punya sitter.. harus bangun pagi-pagi dan ngeblow abis itu catok (karena jika diblow saja baru bentar sudah jigrak lagi....)
punya catokan, curler, dan entah apalagi deh dirumah, tetap butuh waktu lumayan lama untuk rambut gw yang helaiannya tebal dan panjang (udah mirip mermaid lah panjangnya hahahahha).

tapi!!!! nampaknya ga akan rempong lagi..
hari sabtu lalu tanggal 14 maret 2015 gw diundang female daily untuk datang ke event Panasonic beauty blogger gathering "discover the future of beauty with panasonic beauty" . PhotoGrid_1426299905336
Acaranya diadain di Female Daily HQ di kemang . dresscodenya pink fuschia (tau dong betapa gw sangat suka ikutin dresscode dan kebetulan i've got this pink fuschia skirt hihihi). Sebelum datang gw sudah browsing-browsing di websitenya panasonic beauty dan juga lihat-lihat socmed mereka. Coba buka hastag #PanasonicBeautyID deh buat lihat info paling baru dari panasonic beauty.

okai.. ngapain sih disana?
jadi kita para blogger diijinkan mencoba produk-produk dari panasonic beauty (yeayy) dan kita bisa rasain sendiri keuntungannya buat keseharian kita...

acara dibuka dengan morning greeting dari mba santi from female dailyDSC_0871

dan dilanjutkan oleh mba Nadia from Panasonic Beauty
DSC_0876

daaaaan setelah itu langsung demo product oleh....
20150314_095418
mas Aar stylist and owner dari prestige salon kemang ^-^ ...

Mas Aar mencoba produk pertama yaitu hair dryer with nanoe type EH-NA65-vp .
20150314_090156
hair dryer ini dikhususkan sebenarnya untuk kalangan profesional, dan punya 2 "corong" yaitu quick-dry nozzle (oh!i need this!) dan diffuser (khusus buat yang rambutnya mau wavy untuk hasil akhirnya). Hair dryer ini punya healhty mode di 50°c dan perangkatnya sendiri aman karena otomatis melindungi dari panas yang berlebihan. nanoe technology berfungsi untuk membuat rambut lebih sehat walaupun pemakaiannya setiap hari  karena nanoe mencegah kerusakan dengan menambahkan kelembapan yang dievaporasikan melalui panas ^-^.
mas Aar bilang hair dryer ini ok banget buat clientnya karena punya 3 kecepatan dengan 4 pilihan suhu.

Untuk pemakaian konsumen seperti gw, ada pilihan hair dryer lainnya seperti tipe EH-NA45-RP,-W.
20150314_090328
20150314_090351
yang sama juga pakai nanoe technology dan ada Ion Platinum . jadi untuk hair dryer saja kita punya banyak pilihan tergantung kebutuhannya :)

Next mas Aar mencoba catokan alias hair straightener. Gw langsung pasang mata dan kuping karena buat perempuan berambut kribo bukan lurus bukan catokan adalah sahabat kami :)

Hair straightener with nanoe type EH-HS95-K adalah catokan yang menurut mas Aar okeeeeee banget nget nget..pengaturan suhunya ada 5 sampai 200°c dan setiap naik suhunya mulai dari dinyalakan hanya membutuhkan 5detik!!!! dan technologi photoceramic coating membuatnya aman untuk penggunaan setiap hari.
PhotoGrid_1426336699307
Hebatnya lagi hair straightener ini kalau kita diemin selama lebih dari 40 menit di suhu yang lebih tinggi dari suhu awal maka akan langsung otomatis diturunkan ke suhu "aman" karena dia punya intelligent sensing system yang dirancang untuk mencegah terjadi kebakaran etc (coba berapa kali lupa matiin catokan hayo????).
dan kerennya lagi, mas Aar bilang bodi hair straightener ini tidak panas dan membakar tangan kita seandainya tidak sengaja tersentuh (omg!!!! jari gw udah jadi "makanan" catokan dan curler nih... bahkan kuping juga udah pernaaaaah hiks!!!). sangat aman buat yang suka buru-buru atau menurut gw sih yang punya anak kecil dirumah yang dikit-dikit gangguin ibunya kalo lagi nyatok hihihi.
mas Aar demo di rambut salah satu blogger dan keliatan banget sisi rambut yang diluruskan dengan panasonic hair straightener lebih mengkilat ketimbang yang tidak diluruskan.
setelah demo dari mas Aar, kami para blogger diijinkan untuk trial produk panasonic beauty di meja yang sudah disediakan.

Gw sendiri duduk di meja pertama (nantinya kita pindah-pindah meja untuk coba meja yang lain) "mobile beauty"
20150314_090008
20150314_090106
isinya adalah produk panasonic beauty seperti : pocket doltz toothbrush, sikat gigi electric yang ringkas karena ukurannya hanya 16cm dan ringan cuma 45gram dimana aman dan bisa membersihkan gigi dengan cepat karena memiliki sonic vibration dengan 16.000 sikatan/menit wowwww...
, eyelash curler, untuk eyelash curlernya bisa dipakai bahkan saat kita sudah pakai maskara loh!bisa berputat 360°dan sisirnya bisa jadi panas kalau tombolnya diswitch on! gw senang karena kalau pakai ini ngga ada lagi edisi kelopak mata kejepit curler kan! (coba tunjuk tangan siapa yang ngga pernah kejepit hehehehehe...rasanya asik kan ^-^).
20150314_091256

dan nail care, yang memiliki 4 alat pelengkap, bisa memoles kuku dengan cepat dan membuat kilau yang natural di kuku kita :)

lanjut pindah meja.. meja yang gw incer dari awal yaitu "hair beauty" woalaaaah!!langsung gw coba hair dryer untuk profesional yang tadi mas Aar coba! DSC_0905
kebetulan rambut gw hari itu semi kering dan yes! langsung kering dong! ada pilihan suhu dan kecepatan, bahkan saat gw pakai hairdryer tipe untuk konsumen dari panasonic juga sama kerennya (jatuh cinta! langsung whatsapp suami minta beliin ^-^ karena gw ga punya hair dryer jadi jatuh cinta berat sama semua hair dryernya panasonic),
kebetulan suami gw sangat mendukung kalo gw mao beli panasonic, why?
pas japan trip kita on january kemarin, semua hotel kita sediain hair dryer, sayang banget pas di hotel gw lupa foto tapi produknya udah masuk di Indonesia ternyata type EH-ND21
20150314_090501
ini yang gw pakai di jepang! dan kita pulang ke hotel selalu sudah malam dan tidak ada pilihan selain mandi dan cuci rambut malam-malam.  Mana lagi winter dan ngga mungkin tidur dalam keadaan rambut basah-basahan, jadi gw keringin pake hair dryer ini dan cepet banget keringnya plus rambut gw ga kusam sama sekali padahal gw pake tiap hari selama 10 hari disana (bahkan ava juga gw pakein loh! karena dia rambutnya panjang dan gw takut malah jadi sakit kalau rambutnya basah pas bobo ^-^) 

Gw lanjutkan mencoba hair straightener.
PhotoGrid_1426336607637
gw pasang di suhu tertinggi! 200°c dan pas gw pakai, rambut gw setelah di"catok" ngga panas sampe berasap kaya yang biasa gw pakai catokan lain, biasanya gw abis catok dengan suhu tertinggi gw hati-hati banget "jatuhin" si rambut karena pernah kejadian rambutnya yang baru dicatok kena pipi dan kuping dan melepuh dong kulitnya!!!!!!! yes, thats what i did for beauty and it was painfull T_T
tapi pakai panasonic ini engga.. aku jatuh cintaaa.. mao dibawa pulang ga boleh hahahahhahah...
dan dalam waktu singkat rambut gw lurus dan mengkilat tadaaaah..
DSC_1000
engga sampai 10 menit buat satu kepala dengan panjang rambut se gw...shock banget, menghemat waktu banget nih kalo pakai ini (dan rambut gw tetap sehat!).

saking senengnya gw sama catokan iniii blogger lain sampe ngetawain gw karena bolak balik gw agak "menguasai" hahahahaha. obsesi gw emang agak besar sama catokan ^-^ .

setelah itu kita diminta pindah ke meja berikutnya, face beauty.
disini ada facial ionic steamer
20150314_090411
yang bisa memancarkan partikel ion uap berukuran nano yang berfungsi menyehatkan kulit kita.

lalu ada face-hair ionizer
20150314_090401
yang berfungsi memancarkan nanoe, memiliki pengatur waktu mati otomatis setelah 8 jam, nozzle yang dapat digerakan dari 0 hingga 40 derajat dan mempertahankan kelembapan kulit dan melembutkan rambut juga.
terakhir ada pore cleanser
20150314_090719
DSC_1014
yang punya kekuatan hisapan 50kPa yang bisa mengangkat kotoran pori secara menyeluruh (beneran kenceng loh!! gw coba ke tangan gw kulitnya sampai ketarik-tarik), ada semprotan air mikro halus memastikan tudung penghisap tetap aman dan kokoh dan hebatnyaaaa anti air dan bisa dipakai sambil mandi....(edisi naksir lagi.. yang ini bisa dipake berdua sama suami gw kayanya hahahahahhaha).

abis coba-coba product kita makan siang dulu dooong dan sambil dibacakan siapa yang menang best dress dan best tweet (apalah kami ini para blogger jika tidak update socmed kan). Gw dan @marshablushoff menang best dress karena mengikuti dresscode ^-^ masing-masing dari kita dapat goodiebag yeayyyy...

setelah puas nyoba semuanya, termasuk hair straightener yang kecil-kecil
20150314_090207
DSC_1053
20150314_090222
(gw edisi naksir yang catokan kecil yang ada "gigi"nya) ^-^ .

menurut gw yang paling gw butuhin buat bikin gw cantik sehari-hari adalah ....
si catokan alias panasonic hair straightener EH-HS95-K . karena gw butuh catokan yang cepat dan tidak makan waktu, aman digunakan (babayyyyy kulit pipi dan kuping melepuh), ngga bikin rambut rusak walaupun dipakai setiap hari thanks to nanoe technology plussss juga aman kalau gw yang udah ibu-ibu walaupun terlihat masih abg (uhuk*) ini lupa memindahkan suhu catokan ke suhu aman.
tapi ingat, kita ngga bisa pakai hair straightener langsung ketika rambut masih basah, menurut mas Aar apapun technologynya jika rambut basah dicatok pasti akan rusak! jadi harus dikeringkan dulu pastinya pakai hair dryer panasonic yang tadi gw bilang ^-^ .

Buat dapetin produk panasonic beauty dan info tentang produknya gampang banget tinggal buka websitenya panasonic beauty atau follow instagramnya di @PanasonicBeautyID fb & twitter di Panasonic Indonesia .

kalau ngaku hidup di masa kini ^-^ kayanya wajib banget punya produk-produk dari panasonic beauty..discover the future of beauty with panasonic beauty. thank you female daily and panasonic sudah undang gw kemarin ^_^


IMG_20150314_114835

No comments: