Wednesday, September 17, 2014

Ciattttt ciattttt

Gw olahraga banget kan kayanya hauahuaa itu halusinasi sebenernya :p.
Impian pengen kurus instant tapi ga punya duit mau suntik kurus...mau diet2an sampe hampir pingsan jg ujung2nya gw gendut lagi...
Nge gym sembarangan... malah badan gw jadi bulky....

Setelah banyak kejadian ajaib dimall tempat anak gw les (alhamdulilah gw ga pernah kena..amit2 bgt)... gw memutuskan untuk belajar beladiri...i have to defense myself...
Gw tertarik sama muaythai....dan teman gw (mba nidie*) yg ngasih tau tempat latihan yang jam kelasnya ga ada..jd lo bisa datang kapan aja buat latihan gicu....
6bulan lalu datanglah gw ke @kemangfightgym ... sendirian tanpa ada temannya.. krn gw basicly ga pernah nunggu orang untuk olahraga.. kalo ada temen syukur..ga ada temen yowesss

Yang gw punya hanya armwrap..krn gw waktu itu salah beli size gloves..kekecilan di gw... dan akhirnya gw jual sik.
Jadi gw pinjam punya kfg dulu (not recommended for neat freak...the smell...agak lama ilangnya sih hauahauhahhaha)
Setelah latihan 1 bulan gw akhirnya beli gloves baru ke mas ranoe @bearpro ... ^-^dan kemudian gw kecanduan olahraga ini



Karena gw agak ga jaga makan juga hauahuaa ga jd kurus juga gw..tapi gw yang kolesterolnya rada2 eror ini harus bgt cardio...dan muaythai sangat membantu angka kolesterol gw aman ^-^

Selain itu.. gw sukaaa bgt latihan disini....gw bisa pay per visit (krn entah kenapa gw ini kalo pay member yearly mendadak ada mode yg merubah gw jd males2an bukannya semangat)...
Dan gw suka sama coach disini..semuanya santai tapi serius latihan dan ngajarin teknik yang bener baru deh mau fight kek..mau nelen sansak kek.. ^-^

Gw ga jago2 amat..tp kalo diajak berantem udah bisa mukul balik lah *eh*
Hahahhaha tapi gw selalu semangat latihan..sayang skg gw lagi keliyengan karena hB gw drop ga tau kenapa aneh bgt!!!!
Tapi gw akan kembali lagi!!!!!
Anyone care to join me?? ^-^

2 comments:

Arninta Puspitasari said...

mau barengaaaan! kmu biasanya jam brp mbaak?hehehe.. ak bisanya pagi atau sore sekalian nih :D

Shanti said...

Halo Mbak..

Kalo mau ke Kemang Fight Gym dari arah Ampera ancer2nya apa ya? Aku biasanya di Jakarta Muay Thai Camp, pengen nyoba di Kemang hehe..

Makasih :)

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...