Wednesday, May 22, 2013

my little brother wedding day(s)

kemana aja????

buat yg follow twitter n instagram gw (bah berasa terkenal!!! ahhahah)

pasti tau...awal bulan ini baru ada perhelatan akbaaaaarr dikeluarga ini,
My only brother kewong...kenapa heboh?kan adek gw laki?

disini ya gw lurusin yaaaa buat yang jawa totokmeritok!
jangan dikira kalo anak lo LAKI terus LAU nanti KAGAK PESTA..jangan!!!!!tetaplah menabung ibu2 bapak2..karena apa??

karenaaaaaa adek gw ini kekeuhsumekeuh minta PESTA SEPERTI KAKAKNYA...sedangkan pihak perempuan maunya sederhana...jadi?
JADI KITAAA DAH YANG PESTA.. (bukan ngunduh mantu tapi PESTA!!!!)

emak babe gw yg dari adek gw lulus SMA dan sekolah pilot kata2nya selalu
"aaah kan anak cowok jawa, nanti bukan kita yang pesta...ok sekolahin pilot deh di ostrali"

dan berakibat?ngga nabung dong hahahahhahah...ada sih tabungan tp bukan buat kawinan doi.. (pas gw sih emang udh nabung mamak babe gw dari jaman gw mulai pacaran pas SMP katanya *kasian Juga*)

jadi pas kemarin adek gw kawinan...sesuai janji gw untuk bantuin doi...ini kepala jadi kaki, kaki jadi kepala...
plus dia minta pake adat jawa lengkap sama kaya gw (kecuali midodareni, karena kendala tempat)..

cerita kawinannya??nanti gw posting beserta vendor2 yang OKE dan vendor2 yang akan gw BANNED (bahkan salah satunya gw sudah laporkan ke polisi..*macem2 kok sama gw yaaaa....udah gila lau!)

alhamdulilah acaranya berjalan lancar...sedikit dramamama sana sini..tp everything undercontrol...

dan gw dengan sombongnya bangganya berhasil dandan (makeup) sendiri untuk semua serian acara akbar ini... (tentunya bude n uwak gw ada yang ngerengek2 minta didandanin sm gw..tp sama mamak gw diomelin..krn dia sendiri gw tolak mentah2 untuk gw dandanin..krn takut gw ga sempet jd keburu2 yang ada malah berantakan)...
plus..gw berhasil "nempelin" aplikasi bahan brokat ke kebaya gw yg utk siraman....dan juga dengan semangat seperti antri tiket konser suju taun lalu...gw nempelin batu2 berlian2an ke kebaya resepsi gw (yang oleh penjait kebayanya dibuat agak2 kacauuuuu) dan juga ke dressnya ava :)...dan dengan semangat untuk ngeliat siwon ngga pake baju di konser suju taun ini..gw bikin korsase untuk kebaya ava dengan panduan yutub dan pinterest hahahahahhaha

PLUS!!!!gw berhasil nurunin berat badan sampe dimana bustier gw yang jait cuma 2 minggu itu kegedean semua..kebaya gw pun kegedean semua bagian tangan terutama....hiyaaaah..yang penting muke tirus mukeeeeee...krn kalo pake kebaya..udah pasti berat badan keliatan naik 5kg...pengalaman deh gw..apapun bentuk kebayanya...zzzzzz

fotonya?sabar ye...gw lg uplod ke flickr dulu...

pokoknya acaranya lancar alhamdulilah?
bayaran gw? katanya adek gw sih dia mau bayarin sekolah ava dari TK sampe SMA...mari kita liat saja nanti yes? :D

pengajian
pengajian..me n mommeeeh

Untitled
mommy n ava

Untitled
pikli my best buddy n the backup photographer *emak gw ga mau banget ada event bukan dia yg moto hehehehe*

Untitled
ibu2 pengajian in green scarf *tebak aja siapa yg punya ide HIJAAAUUUU*

Untitled
calon penganten (soalnya cpw ngga ada keluarganya yg muslim utk ngadain pengajian )

Untitled
perlengkapan perang day 1

Untitled
penganten LAWAS

Untitled
me n mommeh *ini dia kebaya gw yg dikerjain dari kosong he he he oke gaaa

Untitled
my little one

Untitled
jelas Kakaknya yang paling heboh bordirin semua handuk untuk "lap tangan" keluarga yang nyiramin he he he

more to come

2 comments:

Momsterof3m said...

Waaaaaahhh Mbak Arienda cantiiiiikkk, beneran itu teh hasil make up sendiri? *ditusuk pensil alis* hihihi ky udah profesional gitu hasilnya :)

arienda sapari said...

hauhuahuahuahuahuahuhauhuah @mrs.priadi iya beneran, alhamdulilah kalo dibilang kaya profesional he he he

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...