Friday, January 8, 2010

ava lombok ava lombok ava lombok #2


ava sudah bisa rambatan loh tante, oom, bude, pakde.....ini fotonya pas lagi di ex.loungenya garuda di Soetta..

pas sebelum berangkat ava gw susuin dulu..pas naik pesawat dia udah ngantuk2...persis pesawat takeoff dia tidur..alhamdulilah....pas berangkat jkt-ami my hubby bs duduk sebelah gw....pas pulangnya engga*hiks*...jd pas berangkat selama ava bobo gw bisa makan dst....krn ava bobonya tenang bgt..gw bs makan deh..hehehehe...pas udah mau mendarat dia bangun...dan kita gantian mangku dia *berat bok...skg ava beratnya 8.7kg aja dulu.....

dan pas landing ga ada masalah...sampe airport lsg dijemput sama oom harry..kita menuju Pool Villa senggigi beach hotel....sampe kamar cuman bersih2 bentar,ava ganti baju dan ganti popok...kita berangkat lagi...Farid dari Jakarta udah ngidam ayam taliwangnya 2M....tp ternyata sekarang restoran 2M udh ga seenak dulu..katanya enakan restoran ayam Taliwang Irama..di daerah taliwang deket monjok...
bener aja,,,,ayamnya enak buangeeeeet.....rasa bumbunya ngeresap....poll!!!
sayang bgt pas kita dilombok ga sempet makan sate bulayak...krn sate ini kalo ga makan di Narmada...ya makan di pinggir pantai senggigi....ava;nya udh aga rewel dan pantainya ruameeee banget..jd ga bs kesana *next time deh.....(pdhl enak bgt sate ini...gw bisa abis sampe 50 tusuk)...

di lombok ava juga berenang...*kolam renang tinggal kepleset dari teras belakang*...pake neck ring.,...


yess....ini penampakannya..dia pake celana berenang yg gw beli di the children store senci...abis baju renang pd ga muat semua..heheh itu dibelakang motomoto :p...ava sempat dicobain ga pake neckring...yaah malah doyan abis itu malas pake neckring..maunya lepas mulu..gawat...nekat bener bocah super ini
gw??ga bs berenang sama sekali...gw pas sampe kok kliengan...emang lagi dapet sebanyak2nya *aduuuuuuuh*...jd ga berenang sama sekali..ga berbikinian sama sekali......hiks hiks..dan anemia plus vertigo..sukses!

apalagi ya ceritanya..oiyaaaa....selain kacamata babybanz *dipostingan #1....yg dibeliin bokap di perth...ava juga pakai earmuff babybanz'nya..gw pakein pas NYE,,khan ada band gt...seperti biasa..kita didudukin cukup depan jd gonjrang ganjreng kenceng banget....tp ava tak terganggu....dia malah tidur dengan nyenyaknya

asik ya...Alhamdulilah bgt ava itu ga rewelan..dimana aja bisa tidur..makannya gampang dan susunya jg :)
ini dia tidur selama 1 jam lebih...*jam waktu itu udh pkl 21.00 WITA...
gw bs makan dulu sm farid jg..abis itu dia bangun dan ga mau tidur lagi..baru tidur jam 2 pagi setelah liat kembang api..heheheheh


disana jelas gw kerja keras..heheheh krn gw harus bangun pagi2 bgt utk masak air pake panci yg gw bawa....dan abis itu pindahin ketermos...abis itu masak lagi air mentah buat dipindahin ketermos besar yg utk siram peralatan makannya ava biar steril...

begitu heboh ya...tp gw seneng bgt...alhamdulilah kita sehat2 selama disana dan ava juga senang bangeeeet....


HAPPY NEW YEAR ALL


No comments: