Monday, June 21, 2010

help me spread the sad news

baby aisyah ini anak sahabat kami...Fahmi Zamardi sahabatnya hubby..dan teman kuliah gw...
it breaks my heart waktu tau aisyah ternyata menderita penyakit mirip dengan (alm)baby bilqis...
mudah2an aisyah bisa cepat pulih...bantu sebarkan group FB ini ya teman2...


_______ini tulisan dari bapaknya di FB group yang namanya Cinta Aisyah Naurra Rayyani






Aisyah Naurra Rayyani adalah bayi perempuan dari pasangan Fahmi Zamardi dan Andriani. Aisyah kini berumur 2 bulan, dia terlahir dengan lengkap (tak kurang satu apapun di anggota tubuhnya). Namun beberapa minggu ini Aisyah mendapatkan berita bahwa diagnosa dari dokter, Aisyah mengidap penyakit bernama Caroli's Disease (penyakit Caroli).

Penyakit Caroli adalah penyakit yang menyerang fungsi hatinya (kelainan hati). Hasil observasi (antara lain tes unsur darah SGOT, GAMMA GT, Bilirubin direk-indirek, USG, MRCP-MRI CT Scann) saat ini menyatakan bahwa ada KISTA di dalam kedua liver Aisyah (kanan dan kiri) dan infeksi di saluran empedu serta pembengkakan kantung empedu (-+ mencapai 7x6 cm). Gejala jelas di awal adalah kulit Aisyah berwarna kuning hingga umur 2 bulan (biasanya bayi berkulit kuning normal hanya 2 minggu), tinja berwarna seperti semen (hijau pucat) dan air pipis berwarna pekat seperti teh. Kemudian perut yang tetap membuncit hingga saat ini.

Saat ini kami selaku orang tua Aisyah masih akan terus dan selalu mengusahakan kesembuhan bagi anak kami tercinta. Namun diagnosa terakhir dari dokter menyatakan akan ada 2 tahapan dalam usaha penyembuhan anak kami.
Pertama: Operasi pengangkatan kantung empedu. Ini di karenakan kekhawatiran kantung tsb bisa pecah dan meracuni dalam tubuh Aisyah.

Kedua: Operasi TRANSPLANTASI HATI. Tindakan ke dua adalah tindakan yang masih sangat mahal biayanya di Indonesia (terutama bagi keuangan kami). Untuk tranplantasi hati Aisyah, kami selaku orang tuanya bersedia menjadi pendonor bagi anak kami. Karena juga kebetulan golongan darah kami setipe dengan Aisyah, yaitu O (Rh) +.

Melalui Grup ini kami orang tua Aisyah mencoba untuk mencari solusi bagi kesembuhan bayi kami ). Mungkin ada di antara teman-teman yang berkenan mengulurkan tangan, asalkan rela dan ikhlas demi menolong sesama.

Kami orang tua Aisyah Naurra Rayyani,

Fahmi Zamardi (021.91950219 & 0857.10.686764)
Andriani (021.95119663 & 08567227217)

Telp. Rumah: 021.7330584

------------------------------------

No comments: