Skip to main content

help me spread the sad news

baby aisyah ini anak sahabat kami...Fahmi Zamardi sahabatnya hubby..dan teman kuliah gw...
it breaks my heart waktu tau aisyah ternyata menderita penyakit mirip dengan (alm)baby bilqis...
mudah2an aisyah bisa cepat pulih...bantu sebarkan group FB ini ya teman2...


_______ini tulisan dari bapaknya di FB group yang namanya Cinta Aisyah Naurra Rayyani






Aisyah Naurra Rayyani adalah bayi perempuan dari pasangan Fahmi Zamardi dan Andriani. Aisyah kini berumur 2 bulan, dia terlahir dengan lengkap (tak kurang satu apapun di anggota tubuhnya). Namun beberapa minggu ini Aisyah mendapatkan berita bahwa diagnosa dari dokter, Aisyah mengidap penyakit bernama Caroli's Disease (penyakit Caroli).

Penyakit Caroli adalah penyakit yang menyerang fungsi hatinya (kelainan hati). Hasil observasi (antara lain tes unsur darah SGOT, GAMMA GT, Bilirubin direk-indirek, USG, MRCP-MRI CT Scann) saat ini menyatakan bahwa ada KISTA di dalam kedua liver Aisyah (kanan dan kiri) dan infeksi di saluran empedu serta pembengkakan kantung empedu (-+ mencapai 7x6 cm). Gejala jelas di awal adalah kulit Aisyah berwarna kuning hingga umur 2 bulan (biasanya bayi berkulit kuning normal hanya 2 minggu), tinja berwarna seperti semen (hijau pucat) dan air pipis berwarna pekat seperti teh. Kemudian perut yang tetap membuncit hingga saat ini.

Saat ini kami selaku orang tua Aisyah masih akan terus dan selalu mengusahakan kesembuhan bagi anak kami tercinta. Namun diagnosa terakhir dari dokter menyatakan akan ada 2 tahapan dalam usaha penyembuhan anak kami.
Pertama: Operasi pengangkatan kantung empedu. Ini di karenakan kekhawatiran kantung tsb bisa pecah dan meracuni dalam tubuh Aisyah.

Kedua: Operasi TRANSPLANTASI HATI. Tindakan ke dua adalah tindakan yang masih sangat mahal biayanya di Indonesia (terutama bagi keuangan kami). Untuk tranplantasi hati Aisyah, kami selaku orang tuanya bersedia menjadi pendonor bagi anak kami. Karena juga kebetulan golongan darah kami setipe dengan Aisyah, yaitu O (Rh) +.

Melalui Grup ini kami orang tua Aisyah mencoba untuk mencari solusi bagi kesembuhan bayi kami ). Mungkin ada di antara teman-teman yang berkenan mengulurkan tangan, asalkan rela dan ikhlas demi menolong sesama.

Kami orang tua Aisyah Naurra Rayyani,

Fahmi Zamardi (021.91950219 & 0857.10.686764)
Andriani (021.95119663 & 08567227217)

Telp. Rumah: 021.7330584

------------------------------------

Comments

Popular posts from this blog

merk stroller bayi = kelas sosial

ini yg terjadi kalo lo tinggal di benua ASIA dan tepatnya di negara INDONESIA...kota DKI JAKARTA....lebih spesifik lagi...JAKARTA SELATAN..

perhatiin ga semenjak bbrp tahun terakhir ini stroller roda 3 menghiasi dunia perSTROLLERan di mall2 terkemuka (PS,SENCI,PIM 2,Citos,PP dst..pokoknya mall2 ternama deh *PIM 1 ga termasuk krn biasanya yg make stroller roda 3 ini mainnya maunya di zona pim 2 yg lebih aman dan nyaman)

salah satu merk yg terkenal adalah Quinny...coba cari di google deh...trus kalo masih bayi banget dibawah 1 tahun seat'nya Quinny bisa diganti pake carseatnya maxi-cosi yang masih compatible...salah satu sahabat gw Rindu pakai ini...dan pilihannya jatuh kepada quinny//maxi cosi lebih karena kebutuhan...sedangkan utk beberapa orang...pake Quinny adalah Statement...ga keren deh kalo ga pake yg roda 3...(ga ada bedanya sama yg roda 4 bok...cuman terlihat lebih chic aja dan gaya abis deeeeh)...

gw awalnya naksir banget, karena bentuknya yg praktis, dan review2 heboh dar…

bleaching gigi di Audy Dental

Sudah lama gw pengen banget treatment bleaching gigi di dental clinic. Tapi belom pede dan ngga pernah terealisasi.Pas banget kemarin gw sempet dan akhirnya gw datang ke audy dental cabang kemang (jl.bangka raya no.40E kemang jakarta selatan). Gw sudah janjian sama drg.Devina untuk treatment bleaching gigi.



drg.Devina ini cantik amatttt yaaa :))

Kenapa sih harus dibleaching? Gw merasa gigi gw itu warnanya kurang "menarik" karena pas kecil gw minum antibiotik dan cukup mempengaruhi warna gigi gw :(Drg.Devina jelasin apa aja sih persiapan sebelum treatment bleaching gigi dan juga apa aja yang harus kita tahu tentang treatment ini*proses bleaching ini kemungkinan besar akan ngilu. Setelah proses pun ngilu akan berlangsung selama 24-48 jam kemudian*perawatan setelah bleaching : kurangin minum kopi, wine,soda,teh,semua makanan berwarna, kurangi Rokok, dan rajin sikat gigi*warna setelah dibleaching bisa bertahan sampai 2 tahun asal perawatannya rajin seperri yang gw tulis diatas.*…

rambutku oh rambutku

*tdnya mau posting sesuatu...gara2 ada yg kirim email marah2 n bilang gw terlalu anti asi....krn malas nanggapinnya dan saya lagi baik hatinya..saya doakan org tsb yg kayanya baru menjadi seorang ibu dan tiba2 masuk barisan fanatik anti Arienda Sufor....untuk terbuka hati dan pikirannya..dan ikut mendoakan anak2 kami yg tidak bisa seberuntung anda yg bisa menikmati ASI ibunya dan ibunya mendapatkan pahala dan berkah krn memberikan asi kepada anaknya..amien ya Rabb..*


rambutku!
gw lagi kesal!karena rambut gw tiba2 rontok banyak *jangan2 botak???* dan ga panjang2..heeeeeh!!!
apa gara2 sering dicat???hmmm rambut gw ini mulai gw cat henna dari gw kelas 1 sma...sebelumnya rambut gw warnanya keren banget..kaya anak kampung tetangga kebanyakan jemuran di atap rumah..hauhahuahuah tp krn gw dimarahin nyokap..scr kulit gw pada waktu smp item bener..doyannya jemuran....jadi nyokap bilang "kalo rambutnya item..tambah keliatan putih nanti"...
gw malasssss bener luluran...hahahahaha...jd gw c…