Wednesday, January 21, 2015

Haiiiiii

Happy new year 2015
*telat 21 hari gapapa yaaa*

I've been quite busy...
Mulai dari ava yg persiapan masuk SD.. alhamdulilah keterimaaaa sd idaman ☺ ... sampai sibuk ngerencanain big holiday for my family  ....

Akungnya ava udah dari tahun lalu minta kita untuk liburan ke negara yang ada saljunya...jadi tahun ini alhamdulilah bisa terealisasi... dengan catatan modal gw hanya atur semuanya.. tanpa keluarin dana (modus)... hahahahaha anak gw kan mau masuk SD 😆😆😆 ...

nanti gw ceritain deh perjalanan kita ke jepang kemarin....karena kemarin gw 4 bulan sebelum berangkat sibuk browsing semua ttg jepang... karena gw buta banget negara ini.. jadi gw harus melakukan research hahahhahaha.. belom lg liburannya bawa emak babeh dan ava.. bagaikan bawa 3 balita hahahahaha jd bener2 harus dipikiran banget....

Eniwei... selamaaat tahun baru.. mudah2an di tahun ini kita semakin sehat. Banyak rejeki. Semua impiannya tercapai....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...