Monday, October 20, 2014

lets be healthy!

udah harus mulai concern sama kesehatan....

semenjak hamil dulu naiknya LUMAYAN ya CYIIIIN!!! makin kesini kerasa deh efek pas obes kemarin.
mulai semua diet dicobain, dari yang juice diet (malam hanya juice doang!) sampai yang sekarang mayo-kearah clean eating...

pas banget @mommiesdaily kemarin ngadain Zumba Party with Happy Soya oil.
kebetulan zumba was one of my sport dan @lailamunaf hari itu jadi gurunya (guru gw jugaaaa di @sanastudio ...tp gw sering bolos hahahaha maapkan).

20141011_081829
sebelum lepek n keringetan.. foto2 dulu yuk mba yudith ^^

kita datang dan @nenglita sebagai MC LANGSUNG kumpulin para peserta daaaan disuruh mulai ZUMBA..gw biar udah pernah juga tetep ajaaaa bloon menurut gw hahahahah.intinya zumba itu gerak dan jangan mikir terus dibawa fun saja...untung kemarin di makanmakan ngga ada kaca gede , kalo iya pasti gerakan gw udah aneh banget ^^. semua greakan di Zumba ini buat yang belom tau ..menurut gw kaya aerobic with steroids hahahaha *becanda ya laia ^^... tapi seru dan kalo rajin jamin deh.. berotot dan sehat banget karena cardio kaaaan.. jantungnya akan pump banget ...
kita zumba sekitar 1 jam'an...keringetannya parah banget sih hahahahaha...abis itu kita langsung dikasih baju ganti sama @HappySoyaOil . adem jadinya ^^

IMG-20141011-WA0009

20141011_082650
laila lagi jelasin zumba itu apa dan gimana funnya zumba...

IMG-20141011-WA0014
thank u Mommiesdaily udah ngajak ZUMBAAAA....

sambil dinginin badan, @nenglita ngajak steven dari @HappySoyaOil untuk menjelaskan apaaaa siiih HAPPY SOYA OIL itu...

ternyata Happy Soya Oil dengan Happy Salad oil adalah sama loh!hanya sekarang ganti nama saja, biar orang-orang ngga lagi mikir bahwa minyak ini cuma bisa untuk salad ^^..

Happy Soya Oil sengaja bikin #MDHappyZumba kemarin karena sesuai banget dengan campaign mereka "Healthy Life Style".
orang Indonesia sekarang semakin sadar kesehatan loh, selain makin marak yang olahraga (apapun itu : lari, freelitics, yoga, pilates, zumba, muaythai*) juga udah semakin sehat makanan yang dipilih, terbukti catering-catering diet sehat laku keras kan???

Buat yang suka banget goreng-gorengan kaya keluarga gw, gw cerewet banget sama minyak yang dipakai dirumah. untuk belanjaan kaya gini gw yang milih dirumah (maklum bokap kolesterolnya parah n nyokap pengentalan darah). Dari dulu gw udah pakai si Happy Soya Oil (was happy salad oil), dan baruuu tau nih kalo Happy Soya Oil ini ternyata titik panasnya lebih resistensi dibanding minyak yang lain, makanya kalau menggoreng makanan pakai minyak ini, makanannya tidak akan berminyak bangeeet..dan Happy Soya Oil ini terbuat dari 100% soya, dan tidak ada campuran bahan lainnya. AMAAAAN banget!!!

buat yang hobi masak dan mulai mau masak sehat..kalau menggoreng pakai Happy Soya Oil ini baiknya hanya untuk pemakaian yang quantitynya tidak banyak (stirfry), dan buat anak-anak yang mulai mencoba makanan yang digoreng, Happy Soya Oil juga sehat untuk dikonsumsi anak. Pakai Happy Soya oil masakan ngga akan berubah rasa, malah menurut gw rasanya jadi enak karenga ngga berminyak plus sehat juga kan????

Khusus untuk di Indonesia, Happy Soya Oil mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak meluluuuu makan gorengan, mulai ganti gaya hidup ke arah yang lebih sehat.
naaaah pas kemarin kita ada games (pastinya gw ikut!!!) dimana si Games meminta kita untuk membuat fruit salad dengan dressing dari Happy Soya oil (udah ada resepnya segala).
Salad dengan rasa dan tampilan termirip RESEP akan menang...ofkors!!! gw dan mba yudith kemarin heboh mau ikut ahahhahaha..gayanya kaya chef di tipi2 lomba masak..padahal cuma buah n sayur hahahaha...mba yudith juga gitu yang ngaduk2 dressingnya.. gw khusus menata bahan2nya saja....

IMG-20141011-WA0019
20141011_102220

dan sesuai nama team (team kompetitif)... kita menang hahahaha.. karena salad yang kita bikin termirip tampilan resep dan juga rasanya paling lumayan UHUY!!!!
kita dapat bingkisan dari @mommiesdaily dan juga @HappySoyaOil plus ada voucher belanja hgauhauhauhuahuha kalo acaranya FD pastilah banjir hadiaaaah....

di acara ini juga ada booth yang jualan Happy Soya Oil. pas banget gw berencana untuk memulai clean eating ^^
clean eating disini bukannya makanannya harus bersih tandas yang ada di piring ya!! hahahahaha...
makanan yang gw makan sebisa mungkin sehat dan menghindari banyak garam, gula dan goreng2an..
pas banget Happy Soya Oil justru maksimal penggunaannya kalau untuk stirfry.

udah masuk hari ke 6 ini dan memang berat tubuh turunnya baru 2kg, tapi so far badan kerasa lebih sehat dan juga JERAWAT gw di muka kok berkurang yaaa.....
buat yang masih sukanya goreng2an..coba diganti deh minyaknya yang lebih sehat... kerasa banget bedanya kalau pakai minyak yang sehat lohhh...


nah! siapa yang berminat untuk start soya culture today ^^

ingat GOALnya adalah SEHAT, turun berat badan adalah BONUSnya ^^

1 comment:

Alamanda said...

Wah, nice review sist. Keep on good writing yaa, happy blogging ^^

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...