Tuesday, October 8, 2013

Jejeritan di Urban Icon Blogger Event

Haiiiiiiii…

2 Minggu lalu gw diundang sama @femaledaily ke eventnya Urban Icon di Senayan City, dan sebelum event mulai sehari sebelumnya gw udah submit kuisioner yang isinya tentang gw dan style gw. (gw pikir Urban Icon n FD bikin semacam pooling blogger dengan style kaya apa aja yg diundang heheheheh)

Ada pertanyaan warna favorite gw, terus style gw, dan designer favorite gw, store yang paling sering gw datangin (dia ga nanya gw beli atau engga hauhauhauhuah…) tadinya gw mau jawab I’m casual and romantic style ini gaya yang selalu gw tulis dan jawab disemua pertanyaan apa gaya gw. Gw dari dulu suka warna pink, flowy skirt atau dress2 imut gt, tapi kok makin kesini gaya gw gak gt.
Gw lebih banyak pakai warna monokrom hitam-putih-abu2…dan makin edgy modelnya gw makin suka..
Kayanya lebih Cocok sama badan gw, bentuk muka, rambut gw dan juga fyi kalo pakai hitam itu gw keliatan kurus ditabok warga seIndonesia hauhauhauhuahuahuha (masih ajah).

Okai back to the event.

Di Urban Icon event kali ini tema’nya adalah blogger gathering, dan pastinya sebagian besar kenal satu sama lain.
Jujur gw ini paling seneng melototin Urban Icon yang di PIM (secara tinggal ngesot dari rumah gw) karena sejak jam fossil masuk Indonesia gw selalu beli he he he, gw inget banget mantan pacar gw pas kuliah kasih kado jam fosil yang gw pengen banget , dia nabung bbrp bulan untuk beliin gw kado (untung skg jadi istrinya nih gw kalo ga rugi Bandar juga dia ngadoin pacar jam mahal hahahahhahaha), semenjak itu setiap lewat Urban Icon gw selalu “melipir” ciiin
liat2 jam atau tas n ngarep one day dikadoin sama laki gw lagi (agak ga mungkin, pasti gw disuruh beli sendiri deh)

Nah pas kemarin itu acara mulai around 7pm, gw barengan sama @ini_dhita n @darina_danil udah muter2in store duluan sambil melototin jam dan tas (ADA SATU MERK JAM TEPATNYA YANG GW PELOTOTIN), acara dimulai dan MC buka dengan memperkenalan apa itu Urban Icon ,

Untitled
disini gw terpaksa setengah berdiri demi gak keliatan gigantisme (thanks to my 12cm heels ahahahha)

Urban Icon ini adalah store yang didalamnya menjual brand Desigual, DKNY, Michael Kors, Marc by Marc Jacobs, Emporio Armani, DKNY, Rip Curl, Fosil, Melie Bianco, Gryson dan IIIBeCa. Banyak ya brandnya, selama ini pasti taunya cuma beberapa brand aja deeeh.
Urban Icon ini ada di Mall besar di Jakarta san Surabaya, di PVJ bandung juga ada, Paragon Semarang, botani Square Bogor, Beachwalk Bali, Trans studio Makassar dan bentar lagi mau dibuka di Balikpapan looh…

Untitled

Next ada General Manager Time International untuk Indonesia Mr.Matthew Mendelsohn yang jelasin lebih mendetail brand-brand yang ada di Urban Icon dan juga beberapa facts yang bikin gw cukup SHOCK..btw biar doi bule bahasa Indonesianya lancar bener ciiiin kaga pake logat pula hihihihihi.

Untitled
Mr.Matthew ngasih pertanyaan brand jam apa yang paling laku di dunia.. gw dan ribuan (yeah hehehe) blogger lain langsung jawab FOSSIL ..tapi gw ga heran, fossil emang modelnya keren and menurut gw kuat banget, gw inget punya jam fossil awet bener, lalu dia ngasih tau untuk pertama kalinya info ini diketahui public *tsaaaah* nanti dibulan November Urban Icon akan bawa brand dari Karl Lagerfeld wohooooooo (nabung nabung nabung)

Di Urban Icon ini juga ada Websitenya www.urbanicon.co.id
dan bisa belanja online loh buat ibu-ibu macam gw yang kadang ga bisa ngemall dan malah belanja lebih banyak via online hahahahahha…dan untuk belanja online ini bisa kirim ke seluruh Indonesia dan (wait for it)… GRATIS ONGKOS KIRIM ciiiin!!!!! *koprol maju mundur*

Buat yang belum gajian? Jangan sedih! Online storenya Urban Icon sekarang ada program cicilan 0% selama 12 Bulan dari BNI, BCA dan Bank Mandiri (ga ada alasan lagi kalo bilang belum gajian yaaaaa *aku minta maaf ya para suami meracuni istrinya).
Mr.Matthew kasih tau kalau semua produk yang dijual di Urban Icon itu adalah produk internasional dan jam tangan yang dijual disini itu udah termasuk GARANSI INTERNASIONAL dari produsen yang jangka waktunya antara 2 – 5 tahun. Lama garansinya ini tergantung brandnya juga, daaaan jaminan ini mengcover semua masalah manufaktur internal kaya kerusakan mesin, dial dan kerusakan bagian tangan. Untuk baterai sendiri jaminannya selama satu tahun. Ada juga garansi selama 6 bulan pertama, jika jam kalian rusak dalam waktu 6 bulan dari waktu pembelian atau ada masalah apapun dengan aksesorisnya dalam waktu satu bulan dari pembelian Urban Icon akan memperbaiki secara GRATIS!! (buat yang hampir seumur hidup tinggal di Indonesia yang semua-mua services kena charge dan terngiler2 denger sahabat yang tinggal di states dimana barang2 kalau ada cacat atau rusak dalam masa waktu tertentu akan diganti n diperbaiki free oleh tokonya INI adalah salah satu yang bikin gw cinta sama Urban Icon).

Untitled
one of the watches brands yg ada di Urban Icon..laki gw udah titip2 mata buat ini hihihihihi

Lalu lalu kalauuu nih jam tangan kalian yang dibeli di Urban Icon semisalnya terjadi “musibah” jatuh dari gedung bertingkat-tingkat (artinya lebih dari 5 tingkat ya bok) dan hancur parah, bawa ke Urban Icon mereka akan benerin selama masih sesuai garansinya dan kalau memang ga garansi lagi mereka tetap bersedia benerin…(tapi doi nambahin INI JANGAN DILAKUKAN DENGAN SENGAJA hehehehhehe muke blogger udah pada mencurigakan kayanya sampai dia bilang gini.
Tapi pengalaman gw emang bener si Time International ini sangat helpful jam fossil gw rusak bagian tangannya, terus gw bawa ke counter Urban Icon bukan yang tempat gw beli, dilayani dengan baik banget, karena semua outlet Urban Icon adalah pusat pelayanan jadi ga perlu rempooooong bawa jauh-jauh ke service center.

Next kenapa di Urban Icon ngga pernah ada discount, karena harga yang ada di Urban Icon itu udah best price, kata Mr.Matthew kenapa kita harus bilang harganya Rp.1.000.000 tapi disc 50% padahal emang harga aslinya Rp.500.000,- gitu katanya (bener juga gw setuju!!!!paling bete kalo tulisannya SALE tp pas check harganya udah dinaikin…kita emak2 paling sensi masalah harga loh…hahahahha) dan buat yang lebih seneng bandingin harga dengan luar negeri, harga barang-barang di Urban Icon ngga beda jauh kok dengan brand yang sama yang kalian beli di luar negeri, beda tapi ya kalau belinya dari ols yang jelas tidak pakai garansi etc.Gw sendiri udah check dan bener bedanya tipiiiiis banget dengan brand yang sama dengan garansinya juga.

Untitled

Okai setelah ngomongin jam tangan, sekarang ke Bags!!!!!! Rasanya pengen punya semuaaaa dan gw bisa tau bahwa tas-tas yang ada di Urban Icon ini best quality. Mr.Matthew jelasin ada beberapa brand baru yang masuk ke Urban Icon ada Melie Bianco, IIIBeCa, Olivia Harris dan Gryson.
Untitled

Untitled
Untuk brand IIIBeCa (TriBeca) yang gw yakin udah banyak yang udah tau dan sering liat. Ada fakta yang gw harus acungkan 4 jempol tangan gw (tambahan 2 jempol ava) buat brand ini, III di IIIBeCa itu melambangkan 3% dari total penjualan didonasikan untuk riset kanker, rumah adopsi dan 9/11 memorial foundation. Keren kan
Dan buat merk Melie Bianco asli yaaaa..keren banget, walaupun materialnya dari faux leather (dia kombinasi cloth dan kanvas tapi keliatan kaya kulit asli), biar gitu bahannya tahan air loh!!! Cocok banget buat mamak-mamak kaya gw yang jelas dikit2 tasnya kena air gara2 si bocah ..yang gw suka lagi dari Melie Bianco ini tasnya biar ukurannya ga gt gede tapi bagian dalamnya spacey bangeeeet, jadi model gw yang suka bawa tas kaya kantong ajaib doraemon muat semua deeeh
Untitled

terussss MC manggilin nama2 blogger sesuai account twitternya :) diawal2 yang dipanggil dapat "bungkusan" GEDE...gw pikir "ooh menang best twit ya"..tapi kok bungkusannya banyak bener...dan tau2 diumumin kalau ini adala "the goody bag" yang customized sesuai kepribadian n kesukaan kita (WHAAAATTT)...
pas @ini_dhita dipanggil dia dapat bungkusan gede dan pas dibuka doi JERIT! asli jerit, karena dia dapat tote bag Fossil warna kuning dari bahan leather!!!! dan emang dia lagi pengen warna gonjreng... WADUH..aku dapat apaaa...
abis dhita, giliran @darina_danil dipanggil bungkusannya kecil..dan dibuka isinya JAM! yang menurut gw sesuai doi banget,, warna pink n girlie...

nama gw dipanggil agak terakhir..pas kedepan Mr.Matthew baca card di goody bag n bilang ke gw "wow,you've got a really great one from us here"...waduh!!! kok gw jadi tegang!
Untitled
ini tulisannya di goodybag gw...jreng jreng jreng

Untitled
OMG...iniiii gw naksir bangeeeet

Untitled
muke terlalu senang dan sahabat yang sedang sirik disamping *cubit @ini_dhita hehehehhe

gw dapat FASHION SHOW DIGITAL WATCH from MARC by MARC JACOBS warna hitam (yang sudah gw incer dari kapan tau!!!!!)
asli gw shock banget dan jujur ekspektasi rendah karena HAMPIR ga pernah ada goody bag customized begini yang dikasih product beneran sesuai dengan style kita (ternyata kuesionernya buat ini tooooh) .. dimana pas banget malam itu gw full black n white hahahhahaha...mau nangis saking senengnya!
sementara para blogger sekitar gw lebih panik dan heboh..beberapa dapat tas yang emang mereka mau, ada jam yang udah diincer..heboh!!!!!
this is somekinda very early bday present from Urban Icon n FemaleDaily for me..UHUUUUUY....

Untitled
oiya shopping bag'nya urban icon ini reusable loooh dan bisa dilipet jadi keciiil banget, hebat yaaa...go green juga urban icon

sementara semua masih heboh, @hanzkyy kedepan untuk ngasih tau tas kaya gimana aja sih yang harus dipunyai sama perempuan, selain ToteBag, pouch, travelbag, ternyata kita jg wajib punya slingbag..tas ini sangat memudahkan buat kita untuk gerak (apalagi ngejarin bocah yaaa).. tas yang @hanzkyy tunjukin semua dari Urban Icon..naksiiiiirrrr

Untitled

abis @hanzkyy jelasin tentang tas, sekarang giliran group games dimana gw, @ini_dhita, @darina_danil n @absolutaria yang kebetulan duduknya deretan jadi group, kita dikasih clue dan harus menemukan “item” di Urban Icon yang sesuai dengan clue yang kita terima..hehehehhe I’m bad on games with clues jd udah ngakak sendiri aja…dan bener aja sih walaupun kita menenukan si item pertama tp karena jawaban kurang menyakinkan (iyes gara2 gw maap yak uahuhauhauhauhauhuah) jadinya team gw ga menang voucher 250.000 dari Urban Icon…

Gak lama dibacain siapa pemenang BEST LIVETWIT dan dapat voucher 250ribu…udah pesimis ga mungkin gw beruntung 2x krn udah dapat jam kece kan yaaa…dan dilanjutkan dengan diumumin best dress..
(gw sangat merasa ga mungkin menang..wong pas mau berangkat gw mau pake dress gt deh, tp dressnya malah diambil ava dan gw ga boleh pake itu NAH LO!...akhirnya gw pakai kaos lengan panjang n rok “pura2” *soalnya anak gw bilang rok gw ini pura2 padahal dalamnya hot pants n roknya “sobek” panjang dikiri kanan* hihihihi..biar kece gw pakai kalung n my beloved sockswedges yg gw beli di Singapore taun lalu…kalo mau pake ini harus agak banyak PDnya..krn 12cm cing! Hauhauhuahahha)

Untitled

Dan GW MENANG best dress..thanks to my daughter yg membuat gw pakai baju ini hahahhahaha…langsung HAPPY beraT!!!!! Gw dapat voucher 250.000 dan pas ngasih tau suami gw ..langsung dibilang “HAK MILIK” sama dia..krn gw udah dapat jam marc Jacobs huhuhuhuhuu (gapapa deh doi udh jagain bocah dirumah)..
Untitled


I’m Libra and I loveeeee surprise and gift! Gw seneng banget datang ke acara Urban Icon and @femaledaily event ini… thank you yaaaa….aku syenaaaang….bobonya sampe masih senyum-senyumm……

I’m one lucky person hihihiihi

ini bukti sisa2 kebahagiaan hari itu he he he

Untitled
me n rini my ol officemate :)

Untitled
me-@hanzkyy-@ini_dhita_@darina_danil

Untitled
me-vanya-rini :)

Untitled
me n @ini_dhita

Untitled
naksir abis sama geng cokelat iniiiii

Untitled
ini dia foto actual heightnya uahuhauhauhuahahhau.....

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...