Monday, May 24, 2010

ava bday vendor(s)

Alhamdulilah kemarin acaranya lancar...ada beberapa teman dan saudara yang tidak bisa datang,,rata2 krn sakit :( kasiaaaan..mudah2an cepet sembuh ya.....




  • Foto2 belum jd dari oom fikri n oom nurman :) mudah2an 2 minggu ini jadi ya oom...*seperti biasa....abang2 tukang foto 2 manusia ini teman2 saya...hehehehhe....semoga orderan anda semakin banyak oom :) d'moments : fikri 081288816481 or nurman : on YM :awi28id
Makanan?sebagian besar adalah masakan nyokap..spagetti,tekwan itu nyokap yg masak..krn nyokap maksaaaaa banget deh..*nurut ajah*..sisanya makanan pesen yg pake request TIDAK BOLEH PAKAI MSG..... :)

  • Nasi bakar..pesen sama temen nyokap *lupa tanya no tlpnya*..itu request khusus krn porsinya "dikecilin" biar enak makannya..


  • Fish n chips...ini dari outlet yg dikemang (sebrangnya wimo)..yg punya temen kantornya si farid..enak yaaaaah *nyum* ..sengaja pesan ini buat anak2 yang mau makan bisa makan chipsnya atau ikannya :)..tp gw rasa emak babenya juga banyak yg makan...hihihi utk pesan bisa tlp ke 71796884 atau ke pak yanto 02185592958




  • Cakehoney's cake thanks mba hanny...lucu bgt cake'nya..figurin kelincinya lucu dan rasanya enak :) ....plus dipakein balon2an segala dan sudah diposting fotonya di websitenya mba hanny disinih...ihihihihh ...survey cake ini banyak cerita dan panjang bener...hubby yg turut serta meramaikan surveinya....sebenernya ada 2 vendor yg dibandingkan..yg satu cukup terkenal..tp krn dilihat dari harga dan juga komunikasi via email...kami memilih mbak hanny :)





  • Juice : ini juicenya asli ga pake pengawet n gulanya jg asli..langganan keluarga gw :), gw pesen juice : mangga,sirsak,jambu merah,alupkat dan melon.. 081808264136-ibu sulia


  • Ice cream baltic : duuuuh ini eskrim enak benerrrr yaaaaaaaa.....mba'nya jg baik bgt n pelayananannya ok ,gw pesan yg cup..rasanya sih pesennya yg semua suka aja : coklat,mocca,vanilla,strawberry,durian *diantar kurir pakai box yg diisi dry ice - 021.32679131-ririn

  • badut mc,dekor balon...gw dapat dari @faridaa atas balasan twitter pas gw lg cari vendor badut *vendor badut sebelumnya ditlp susah..di sms ga pernah dibalas..BT*...jadi terpilihlah vendor ini...websitenya sih www.cheer-production.com...nama pemiliknya ibu indra..021. 98235460,021. 53676172085.88.205.25620815.742.58.482 (bisa dihubungi 24jam)...gw ambil paket balon dekor 100pcs,badut mc yg bisa sulap, badut karakter,kursi anak 30 pcs, magic baloon..badut mc'nya cukup atraktif..dan gw sangat bersyukur tamu anak2nya ga kecil2 bgt..jadi acaranya meriah(krn kalo anaknya masih kecil bgt diajak main sm si badut yg ada bengong)..dan ga ada satu anakpun yg takut badut..bahkan si ava jg malah berani bgt :)

  • kursi : gw akhirnya ganti vendor sewaan kursi n meja gara2 yg dulu mengecewakan ..kalo yg ini krn tempatnya deket bgt sm rumah gw....dan jg orangnya ga loading dari jauh2 hari...*bikin malas kan lalo acaranya besok..dia dah loading dari H-5 hahahha...namanya pak toto : 02199053110
  • kipas angin besar : thanks to meika....:) gw dikenalkan oleh pak bayu *Sebenernya pas dulu survey2 utk kawinan sempet ketemu beliau..tp krn harga kurang cucok..jd ga pake..hihihihi*...pelayanannya ok n kipas anginnya jg kondisinya ok banget :) pak bayu : 0818876445
  • kostum birthday ava....gw bikin sekaligus 3 pasang...celananya bloomer atasannya kutang yg dibordir nama AVA dan juga dihias :) pesennya disini : http://childieshop.multiply.com/ sangat recommended.....hasilnya rapih dan baguusss..*foto menyusul yaaa..krn belum jadi*...dan kenapa pesen sampe 3?krn ava mudah keringetan..jd gw ganti2..walaupun jadinya cuma 2 kali ganti..kenapa pake bloomer?karena anak gw mukanya tomboy..pake yg tutu gt malah jadi aneh..hahahahha lagian jg pake bloomer malah jadi lucu bangeeet...
  • souvenir,goodiebags, perlengkapan pesta...pasar asemka...isinya boneka :) ga sama semua bonekanya....dan sesuai umur juga..yg bayi sama toddler dapatnya beda2...goodiebagnya juga beda :) ini cuma 2 contohnya aja yaaa... :) goodiebagnya beli di toko blessing :)..*sebelum dibagiin semua boneka gw vacuum dulu..hihih tdnya mau di dry clean tp ga sempet..cuci sendiri2 yaaaaa.....

  • kaos seragam :)...maafkan saya yg perfeksionis...sampe keluargapun dikasih kaos seragaman..huhuhuhuu gambarnya pesen sama nurman..*tx ya maaaan*....trus kaosnya pesen di konveksinya tetangga gw di kompleks lama...sebenernya minimal pemesanan 50pcs..*gw dpt order khusus krn emg deket sm keluarga pemiliknya KKN dikiit.... makasih ya oom..hehehhe....gw pesen ada model polo shirt,kaos oblong,model custom jg ada dan anak2...bahannya bagus bgt..ga nyesel pesen disini... delta production : 021.7364874 atau mba ita : 081584926174











apalagi yak???segini dulu kali yaa......hehhehehee......utk postingan ttg acara ultahnya entar yaaaaa...ini aja masih pegel2 macam diinjak gajah.....


No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...