Thursday, February 12, 2009

prenatal yoga, pilates, seminar ibu hamil, relaksasi hypnobirthing...wiiii banyak yaaa

dari judulnya dijamin yang bapak2 males buka...hihihihihihi...

well setelah postingan note saya yang terakhir ttg diagnosa kestress'an saya dan harus mencari kegiatan yang MENENANGKAN....gw akhirnya memilih beberapa cara....

1.SPa at mom n Jo...
yaaaah, tempatnya bersih dan enak..3 jam spa (masker, scrub and massage) 450rb..tapi gara2 gw biasa dipijet ala mas2 tukang, jadi pijetan lemah lembut dan gemulai ga ngaruh dibadan gw, yang ada malah kepikiran si uang yg gw bayarin...HAHHAHAHAHA...untuk balik lagi?ntar dulu kali ye.....next!

2.Prenatal Yoga At RUmahYoga Lamandau...
gw udah member disini dari sebelum married, dulu gw yoga tujuannya biar kalo berdiri di pelaminan bisa bertahan lama (and its true...dengan hak selop kawinan gw yang masing 9 cm untuk akad dan 12 cm untuk resepsi....gw bertahaaaan..yeaaay)...sekarang udah mulai yoga lagi.baru masuk 2 kali, tp sudah merasa lebih enak, badan gw ga sepegel2 biasanya dan memang jauh lebih relaks...apalagi liat cewek2 berperut buncit lainnya yang mempunya keluhan mirip2 gw bedanya perutnya lebih besar dari gw...untuk sekali yoga disana 155ribu, paket 3 kali 415ribu, paket 5 kali 600ribu, 10 kali 1.100.000....gw ambil paket jatuhnya lebih murah dan memancing gw untuk rajin yoga (lagian gw ga ada kegiatan gt!)...oiya gw ngetag teman sekelas yoga gw...kita ambil kelas rabu pagi..soalnya kalo yg sore ntar suami2 pada ngambek kalo kita belum pulang...oia dampak yoga ini udah gw rasain...tadinya tulang rusuk gw sakit banget karena *mungkin* kesundul2 kepala baby gw..sekarang udah ga sakit sama sekali..ihiiiy

3.pelatihan hynobirthing at proV clinic by Lanny K
ini baru mulai minggu ini, dan akan gw update bagaimana perkembangannya,,gw tau terapi hypnobirthing ini dari one of my doctor (yang kebetulan punya fesbuk dan akan gw Tag di note ini..tx ya dokter agung)....pak dokter sudah nyaranin gw utk ikut terapi ini di bulan ke 3 gw hamil, karena gw stress berat gara2 kuliah....baru gw jalanin sekarang setelah diagnosa terakhir (payahnyaaa gwww)....gw udah lebih dulu beli bukunya>>>melahirkan tanpa rasa sakikt by evariny andriana dan gw ikutin websitenya www.hypno-birthing.web.id
setiap beli bukunya dapet cd relaksasi yang dipandu bu Lanny....sangat membantu untuk relaks,,,saking relaksnya gw sering ketiduran...laki gw ikutan dengerin cd..baru 7 menit udah ngorok!sebel...hihihhiih...nah minggu ini kita daftar untuk kelasnya, datangnya harus sama pasangan (gw dah ingetin farid jangan sampe ngorok..bikin malu aja ntar...hihihihih) untuk 3 session harganya 600ribu..tempatnya di cempaka putih (rada jauh yaaak)......

4.seminar ibu hamil..
nah ini seminar diadain besok hari sabtu pas valentine..kebetulan gw sama farid ga pernah ngerayain (apa itu valentine....maaf suami saya tidak romantis....)jadi gw ikut seminarnya..dimana isi seminarnya nanti ada : Senam Hamil bersama, Hypnobirhing, dan Inisiasi Menyusui Dini.....buka link ini....gw uplod flyersnya http://www.flickr.com/photos/arienda/3255389926/
yah lumayanlah nambah pengetahuan ttg kehamilan..beberapa teman gw yg sedang hamil ikut..ntar akan gw update ttg seminar ini...(oiya...jangan pikirin ttg inulnya ya...lagian juga gw sempat berpikir...KENAPA OH KENAPA HARUS SI INUL)....hihihihihihihhi...jahat nih panitianya..tau khan ibu2 hamil model gw ga boleh nyela2...susah sekali untuk tidak mencelanya...HAUHAUHUAHUAHUAHUHAUHAUHAA.......

ini dulu kali yeaaaaay.....oiya....gw dah mulai dicekokin air rebusan kacang ijo...gosip yang berkembang dan gw percaya bisa menyuburkan rambutnya baby gw (AMIEN)..ya harap dimaklumi..2 bayi yang lahir di keluarga dekat gw agak tak berambut, dan begitupula saya pada saat lahir..plus dari kemarin gw nyela2 bapak gw yg agak tak berambut itu..HADOH AMIT2..hihihihihihihihi

selamat mencoba yg gw dah tulis diatas ya guys....udah gw masukin beserta harganya tuh....dan yup gw bulan ini tidak belanja apapun demi melakukan kegiatan2 yang membuat relaks itu..demi bayi demi bayi..hihihihihii

*gw tag lagi ya bbrp teman yang sedang hamil plus dokter saya yang update melulu deh fesbuknya...hahahahahha

No comments:

hawlaaaaaaa

yahluh, lama banget ga nulis ahhahahahha. 1 Tahun ngapain aja? terlalu fokus ke IG kayanya 😁. Dan tahun lalu tuh lg ikutan fitness challeng...